Proyek Sekuel Spaceballs Kini Sedang Dikerjakan Oleh Amazon Mgm Studios

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut Variety, sekuel dari Spaceballs, movie parodi fiksi ilmiah klasik Star Wars tahun 1987 dari sutradara Mel Brooks, sedang dikembangkan di Amazon MGM Studios. Sekuel nan saat ini baru mempunyai titel kerja Spaceballs 2 ini bakal menggaet fans berat Star Wars, Josh Gad, sebagai pemeran utama, dengan Josh Greenbaum sebagai sutradaranya.

Detail cerita dari sekuel Spaceballs nan bakal datang tetap tersimpan rapat di dalam kaleng Perri-Air untuk saat ini, namun movie pertamanya menjadi terkenal lantaran parodi nan nyaris sempurna dari trilogi orisinil Star Wars. Film tersebut dibintangi oleh Bill Pullman sebagai Lone Star, seseorang nan mirip dengan Han Solo nan mau mendapatkan sedikit duit untuk bayar hutang kepada Pizza-the-Hut nan jahat. Dalam perjalanannya, dia berjumpa dengan Putri Vespa (Daphne Zuniga), nan sedang dalam pelarian dari perjodohan dan penguasa planet Spaceball, Presiden Skroob (Brooks), dan kaki tangannya, Dark Helmet (Rick Moranis). Film ini dilengkapi dengan para pemain nan meliputi Joan Rivers, John Candy, George Wyner, dan tetap banyak lagi.

spaceballs

Brooks, meskipun telah berumur 97 tahun, tidak menunjukkan tanda-tanda bakal melambat dan kembali untuk sekuel luar angkasa nan telah lama ditunggu-tunggu. Brooks bakal memproduseri movie ini berbareng Gad, sementara Greenbaum bakal menyutradarai movie ini berasas skenario nan ditulis oleh Gad, Benji Samit, dan Dan Hernandez, nan mana dua nama terakhir ini dikenal sebagai penulis naskah movie Detective Pikachu. Kevin Salter bakal menjadi produser eksekutif.

Meskipun movie nan pertama bukanlah proyek parodi pertama dari MGM, namun movie ini merupakan salah satu nan paling terkenal. Bersama movie klasik seperti Blazing Saddles dan Young Frankenstein, Spaceballs membantu mengukuhkan Brooks sebagai salah satu ikon komik paling terkenal dalam sejarah Hollywood. Khususnya, meskipun Spaceballs sebagian besar diambil dari Star Wars, franchise fiksi ilmiah terkenal lainnya seperti Alien juga sangat mempengaruhi movie ini, sehingga tetap kudu dilihat franchise apa nan bakal muncul dalam sekuelnya beberapa dasawarsa kemudian.

Gad, nan mengaku sebagai fans berat Star Wars, sebelumnya telah menggoda bahwa sekuel Spaceballs sedang dalam proses pembuatan; beberapa hari nan lalu, dia mengunggah sebuah gambar skrip di Instagram, dan meskipun para penulisnya tidak terlihat, namun tulisan “berdasarkan karakter nan dibuat oleh Mel” dapat terlihat jelas. Selain Spaceballs 2, Gad, nan terkenal dengan kiprahnya di franchise Frozen sebagai manusia salju Olaf, juga bakal menyutradarai movie biopik nan sangat dinanti-nantikan, tentang komedian Saturday Night Live, Chris Farley, nan bakal dibintangi oleh Paul Walter Hauser. Dia juga berkedudukan dalam serial Disney+ nan bakal datang, Wonder Man, berbareng Yahya Abdul-Mateen II dan Ben Kingsley, dan juga telah mempunyai karir nan panjang di Broadway.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru