Proyek Film Blade Dari Marvel Kembali Mengalami Masalah Besar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hampir seperti ungkapan puitis bahwa sebuah movie tentang vampir, makhluk malam nan sering dilanda kutukan, bakal terjerat dalam kutukannya sendiri dalam kehidupan nyata. Menurut laporan eksklusif dari TheWrap, movie Blade, movie reboot nan sangat dinanti-nantikan dari kisah pemburu vampir nan ikonik, mendapatkan klaim sebagai movie nan paling sial, setelah mengalami kemunduran besar lantaran dilaporkan kehilangan sutradaranya, Yann Demange, sehingga membikin proyek ini kembali ke dalam ketidakpastian nan ditakuti dalam neraka pengembangan. Dengan produksi nan dihentikan dan para fans dibiarkan dalam ketegangan, kisah Blade tampaknya mencerminkan bumi nan gelap dan tak terduga dari tokoh utamanya, di mana tidak ada nan seperti nan terlihat dan rintangan mengintai di setiap sudut.

Demange adalah sutradara kedua nan mengundurkan diri dari proyek ini setelah Bassam Tariq pergi beberapa waktu lalu. Namun, ada kesan bahwa perpisahan ini sepenuhnya damai, nan mengindikasikan bahwa perbedaan imajinatif dan bukannya bentrok nan terjadi. Skenario untuk Blade telah mengalami beberapa kali iterasi, dengan penulis ternama Michael Starrbury, Nic Pizzolatto, dan Michael Green nan berkontribusi dalam naskahnya. Saat ini, veteran Marvel Eric Pearson, nan baru-baru ini mengerjakan The Fantastic Four, dilaporkan memimpin proses penulisan naskah.

Pemenang Oscar Mahershala Ali tetap terikat untuk berkedudukan sebagai Blade, meskipun ada rumor nan beredar tentang potensi keterlibatannya dalam movie Jurassic World berikutnya berbareng Universal dan Amblin. Komitmen dobel ini dapat menunjukkan agenda nan padat bagi Ali, namun keterikatannya pada proyek Blade tampaknya tetap teguh, setidaknya untuk saat ini.

Orang dalam nan mengetahui tentang produksi movie ini menyiratkan bahwa Marvel Studios memprioritaskan untuk membikin Blade dengan betul daripada terburu-buru dalam perilisannya. Sentimen ini dilaporkan sejalan dengan strategi baru studio untuk memproduksi lebih sedikit movie setiap tahunnya, bergeser dari jumlah ke kualitas. Rangkaian movie Marvel berikutnya, termasuk Deadpool & Wolverine, Captain America: Brave New World, Thunderbolts, dan Fantastic Four, semuanya nyaris selesai alias sedang dalam proses pembuatan.

Pergeseran ini kabarnya memungkinkan tim Blade mempunyai lebih banyak ruang untuk menyempurnakan filmnya tanpa tekanan tenggat waktu nan ketat. Sejak diumumkan di San Diego Comic-Con 2019, Blade telah menghadapi beberapa kali penundaan. Penundaan ini hanya meningkatkan tekanan pada Marvel untuk memberikan movie nan sesuai dengan warisan movie Blade original dari akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Terlepas dari beragam rintangan nan ada, Marvel telah menetapkan tanggal rilis sementara untuk Blade pada 7 November 2025. Namun, mengingat sejarah penundaan proyek dan tekanan studio saat ini pada kualitas daripada kecepatan, para fans mungkin mau menerima tanggal ini dengan bijaksana.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru