Promo Meresahkan The Strangers: Chapter 1 Menempatkan Pembunuh Di Depan Pintu Anda

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Anda pasti mau memastikan kamera keamanan Anda dalam keadaan terisi penuh setelah memandang klip promo terbaru dari The Strangers: Chapter 1. Bencana datang mengetuk dalam rekaman kamera pintu saat tiga orang asing bertopeng perlahan-lahan mendekati pintu depan sebelum salah satu dari mereka melangkah untuk mengetuk. Sebuah bunyi menakutkan terdengar menanyakan seseorang berjulukan Tamara sebelum penyelundup tersebut menutupi kamera dengan tangan mereka dan cuplikannya terputus. Meskipun kita pasti bakal langsung menelepon 911 saat tiga orang bertopeng menyeramkan masuk ke rumah kita, perihal nan sama tidak bertindak untuk karakter tak dikenal nan diperankan oleh Madelaine Petsch (Riverdale) dan Froy Gutierrez (Teen Wolf) dalam proyek prekuel ini.

Lebih dari satu dasawarsa nan lalu, sineas dan penulis Bryan Bertino memperkenalkan penonton pada sebuah pandangan imajinatif tentang aliran penyelundup ketika dia merilis The Strangers. Dibintangi oleh Liv Tyler (Empire Records) dan Scott Speedman (Felicity), alur ceritanya berpusat pada dua orang visitor nan tidak meletakkan berprasangka nan properti sewaannya dibobol oleh tiga orang asing bertopeng. Meskipun sekuelnya nan dirilis pada tahun 2018 tidak terlalu menarik perhatian para penggemar, sutradara Renny Harlin (A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master) dan Lionsgate berambisi dapat mengubah perihal tersebut dengan movie nan pada akhirnya bakal menjadi sebuah trilogi.

Judul pertama dalam trio movie nan bakal datang adalah The Strangers: Chapter 1, nan – seperti movie aslinya – berpusat pada sepasang kekasih. Mengambil latar waktu hingga tahun 2023, kali ini, Maya (Petsch) dan kekasihnya Ryan (Gutierrez) sedang dalam perjalanan lintas negara ketika mereka terpaksa menginap di sebuah Airbnb setelah mobil mereka mogok di Oregon. Di sinilah mereka kudu menghadapi teror nan sama dengan nan dialami para korban dalam movie aslinya, saat mereka disiksa oleh tiga serangkai psikopat bertopeng.

Seperti banyak movie seram dahsyat lainnya, movie orisinil Bertino mengangkat kejadian nyata nan menginspirasinya untuk membikin salah satu kisah penyelundup rumah nan paling menakutkan sepanjang masa. Di masa lalu, kreator movie ini menceritakan bahwa pengalamannya dengan pembobolan rumah saat tetap mini merupakan sumber inspirasi untuk movie thriller slasher tahun 2008. Dan mungkin ada kisah nan paling terkenal tentang penyelundupan dalam sejarah Amerika – pembunuhan Keluarga Manson, nan telah dirajut oleh Bertino (dan banyak kreator film, penulis, dan imajinatif lainnya) ke dalam alur cerita mereka.

Meskipun dia mungkin tidak menyutradarai movie prekuel ini, Bertino berkedudukan sebagai penulis utama dengan Gabriel Basso (The Night Agent) dan Ema Horvath (The Lord of the Rings: The Rings of Power).

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru