Promo Baru The Acolyte Membawa Kita Ke Balik Layar Serial Star Wars Tersebut

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Disney+ telah merilis satu lagi video promo baru The Acolyte, serial prekuel nan sangat dinanti-nantikan, nan bakal mengambil latar waktu sebelum peristiwa-peristiwa dalam trilogi movie prekuel Star Wars karya George Lucas.

Video ini mengungkap gambaran di kembali layar dari serial Disney+ mendatang, menyoroti latihan lightsaber para pemeran nan layaknya latihan bela diri. Video ini juga terus menggoda peran misterius Amandla Stenberg, nan tampaknya terlibat dalam kematian seorang Jedi. Serial ini secara resmi memulai debutnya pada 4 Juni dengan menghadirkan dua bagian pertama.

Dari apa nan terlihat di materi promo sebelumnya, Jedi bakal menghadapi ancaman eksistensial, lantaran beberapa di antara mereka mulai tewas, dan banyak orang di galaksi nan merasa kekecewaan dengan langkah ordo ini beroperasi.

Star Wars: The Acolyte ditulis dan diproduseri secara pelaksana oleh Leslye Headland (Russian Doll), nan juga bakal berkedudukan sebagai showrunner. Bergabung berbareng Stenberg dan Lee Jung-jae adalah Dafne Keen (His Dark Materials), Rebecca Henderson (Inventing Anna), Dean-Charles Chapman (1917), Carrie-Anne Moss (The Matrix), Manny Jacinto (The Good Place), Jodie Turner-Smith (After Yang), Charlie Barnett (Russian Doll), dan alumni trilogi Star Wars, Joonas Suotama, sebagai tokoh baru dalam bentuk seorang master Jedi Wookiee.

Seperti disebut di atas. aktivitas ini bakal berlatar belakang 100 tahun sebelum peristiwa-peristiwa dalam trilogi prekuel Star Wars, sebuah masa nan dikenal dengan julukan High Republic. Era High Republic telah didokumentasikan secara ekstensif melalui buku-buku Star Wars, dan era tersebut saat ini menjadi konsentrasi dari inisiatif publikasi nan diberi titel Star Wars: The High Republic. Cakupan alam semesta Star Wars nan diperluas, baik dalam ruang dan waktu, telah menjadi salah satu nan paling menarik untuk dieksplorasi termasuk dalam The Acolyte.

The Acolyte digambarkan sebagai serial misteri-thriller nan bakal membawa penonton ke dalam galaksi nan penuh dengan rahasia gelap dan kekuatan sisi gelap nan muncul nan bakal berlatar di hari-hari terakhir era High Republic. Selain The Acolyte, Lucasfilm juga sedang mengerjakan proyek-proyek Star Wars lainnya, termasuk serial seperti Skeleton Crew, Andor Season 2 dan Ahsoka Season 2.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru