Plankton: The Movie, Villain Spongebob Squarepants Favorit Anda Akan Mendapatkan Film-nya Sendiri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Dengan Hollywood nan nyaman dan nyaman di era karakter penjahatnya dengan mengeluarkan movie seperti Joker: Folie a Deux dan Cruella, hanya masalah waktu hingga salah satu penjahat paling sadis dan paling hijau nan pernah dibuat mendapatkan filmnya sendiri. Dan sekarang perihal itu sudah resmi terjadi: Musuh bebuyutan SpongeBob SquarePants, Plankton bakal mendapatkan petualangan animasinya sendiri, dan para fans dapat menyaksikannya di Netflix. Plankton: The Movie bakal datang di katalog streaming tersebut pada tahun 2025.

Film ini merupakan bagian dari kemitraan antara Netflix dan Nickelodeon nan telah menghasilkan beberapa titel besar spin-off dari franchise ini. Salah satunya adalah Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie, nan juga bakal segera datang di hadapan para penggemar. Proyek-proyek ini mengeksplorasi lebih jauh potensi karakter sekunder dalam franchise SpongeBob SquarePants – sebuah buahpikiran nan sangat bagus jika Anda mempertimbangkan bahwa banyak dari mereka telah menjadi favorit para fans selama bertahun-tahun.

Sejak SpongeBob SquarePants pertama kali tayang, Plankton sudah berkeinginan untuk menemukan resep rahasia burger Krusty Krab – makanan ringan paling terkenal di Bikini Bottom. Hal ini membikin Plankton mengidealkan banyak rencana ambisius, dan dia juga telah menjadi penjahat utama dalam movie SpongeBob SquarePants. Sekarang, Plankton bakal mendapatkan kisahnya sendiri dan mungkin bakal mendapatkan sedikit simpati dari publik setelah kita bisa memandang seperti apa kegiatannya sehari-hari.

 The Movie

Untuk saat ini, Netflix tetap merahasiakan perincian untuk Plankton: The Movie, tetapi mengingat aspek-aspek nan tidak masuk logika dan sifat satir dari film-film SpongeBob SquarePants sebelumnya, dapat diasumsikan bahwa elemen-elemen tersebut juga bakal ditampilkan dalam petualangan Plankton. Ada juga kemungkinan besar bahwa kita bakal memandang kisah asal-usul karakter ini dan memahami lebih jauh motivasinya – di luar urusan mencari untung – hingga terobsesi dengan resep burger Krusty Krab.

Mr. Lawrence, Jill Talley, Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Clancy Brown, dan Rodger Bumpass bakal menyumbangkan talenta bunyi mereka dalam movie nan disutradarai oleh Dave Needham ini. Cerita movie ini berasal dari pengisi bunyi Plankton sendiri, Mr. Lawrence, nan menulis naskah berbareng Kaz dan Chris Viscardi. Film ini juga bakal menampilkan lagu-lagu orisinil dari Bret McKenzie, Linda Perry, Mark Mothersbaugh, dan Bob Mothersbaugh.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru