Para Minion Mendapatkan Multiverse Mereka Sendiri Dalam Promo Baru Despicable Me 4

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tinggal beberapa minggu lagi sampai Despicable Me 4 memasuki bioskop, jadi sebagai langkah untuk merayakan menjelang perilisan movie ini, Illumination, berbareng dengan Steve Carell, menarik satu laman dari kitab pedoman movie superhero dan memperkenalkan “Megaverse,” nan digambarkan sebagai perpanjangan dari garis waktu Minions, nan menampilkan lima subjek uji coba nan ditampilkan dalam trailer nan baru-baru ini dirilis.

Sebuah video nan dirilis di akun resmi X, Despicable Me 4, di mana Carell menyatakan bahwa movie animasi ini hanyalah permulaan bagi para minion super-serum dan bahwa Megaverse merupakan serangkaian “proyek” nan bakal menampilkan para Mega Minion. Tidak seperti waralaba superhero besar lainnya nan hanya memberikan titel dan tanggal rilis untuk proyek superhero nan bakal datang, logline untuk setiap titel Megaverse dapat ditemukan di situs web resminya. Sebagai contoh, pada tahun 2027, movie solo The Mega Minions bakal bercerita tentang 5 minion nan membuktikan bahwa mereka layak untuk berasosiasi dengan Anti-Villain League. Kemudian di masa mendatang, sebuah musikal jukebox nan disebut “Mega Minions Mega Musical!” bakal dirilis pada tahun 2034. Dan bukan itu saja! Situs web ini juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2101, sebuah aktivitas TV tentang Mega Minions bakal dirilis, tetapi plotnya tetap dirahasiakan.

The hierarchy of power in the Illumination universe is about to change. Visit https://t.co/N4FQQXtDLD to begin your journey. #DM4 only in theaters July 3, get your tickets now. pic.twitter.com/GBbdi74p1l

— Despicable Me 4 (@Minions) June 8, 2024

Bukan rahasia lagi bahwa franchise Despicable Me dan Minions adalah jagoan Illumination. Tetapi memandang mereka menghasilkan “jadwal rilis” nan terperinci dan masuk logika untuk Mega Minions nan berjalan selama seratus tahun sangatlah mengesankan. Akan sangat menarik untuk memandang apakah salah satu dari proyek ini bakal terwujud.

Sejak Despicable Me pertama kali dirilis pada tahun 2010, movie ini telah menjadi franchise movie animasi dengan pendapatan tertinggi dan berada di ranking ke-15 dalam franchise movie dengan pendapatan tertinggi secara keseluruhan. Film ini menerima ranking kritikus bersertifikat sebesar 80 persen di Rotten Tomatoes dan dinominasikan untuk Golden Globe untuk “ Best Animated Feature.” Film ini juga menghasilkan lebih dari $ 543 juta di box office global.

Sejak saat itu, judul-judul selanjutnya dari franchise ini menghasilkan lebih banyak daripada pendahulunya, dengan movie spin-off keduanya, Minions: The Rise of Gru, menghasilkan lebih dari $940 juta di seluruh dunia.

Despicable Me 4 adalah movie ke-4 nan bakal datang dari seri utama dan movie ke-6 dari keseluruhan franchise ini. Carell bakal kembali mengisi bunyi Gru, Kristen Wiig sebagai Lucy Wilde, Miranda Cosgrove sebagai Margo, dan Dana Gaier sebagai Edith. Sementara itu, Agnes bakal mempunyai pengisi bunyi baru dan bakal diperankan oleh Madison Polan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru