Olivia Wilde Dan Margot Robbie Akan Adaptasi Komik Avengelyne Karya Pencipta ‘deadpool’

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Adaptasi movie kitab komik terbaru lainnya sedang dalam tahap pengembangan, lantaran Avengelyne karya Rob Liefeld bakal dibuatkan filmnya oleh Olivia Wilde.

Menurut The Hollywood Reporter, movie ini bakal disutradarai oleh Wilde dan diproduseri oleh Simon Kinberg serta rumah produksi milik Margot Robbie, LuckyChap Entertainment. Ada cukup banyak pengalaman penyesuaian kitab komik di antara semua pihak ini, dengan Robbie nan pernah memerankan Harley Quinn di DC Extended Universe dan Kinberg nan pernah menulis beberapa movie X-Men, termasuk X-Men: The Last Stand pada tahun 2006 dan X-Men: Days of Future Past pada tahun 2014. Dia juga memproduksi movie penyesuaian seperti Deadpool 2 pada tahun 2018 dan The New Mutants pada tahun 2020.

Komik Avengelyne pertama, Avengelyne #1, dirilis pada bulan Mei 1995. Sinopsis resmi komik ini menggambarkan karakter tituler ini sebagai “malaikat elok berbulu merah, malaikat nan jatuh dari Warhost nan kudu hidup di Bumi sebagai manusia biasa dan berkompetisi dengan kekuatan Neraka.” Karakter ini diciptakan oleh Cathy Christian dan Rob Liefeld, nan terakhir ini juga menciptakan karakter antihero ikonik Marvel, Deadpool, berbareng dengan Fabian Nicieza.

Baru-baru ini, Wilde menyutradarai dan memproduseri movie thriller psikologis tahun 2022 berjudul Don’t Worry Darling. Selain Wilde, movie ini juga dibintangi oleh Florence Pugh, Harry Styles, Chris Pine, Gemma Chan, KiKi Layne, dan Nick Kroll.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru