Nonaria Yang Berubah Format Duo Siap Merilis Single Terbaru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

“Pelita” adalah salah satu track dalam album terbaru NonaRia nan dirilis terlebih dulu sebagai sebuah single. Dengan dirilisnya “Pelita” diharapkan menjawab kerinduan para fans NonaRia dan sekaligus memberi gambaran bakal isi keseluruhan lagu dalam album kedua nan bakal dirilis pada bulan Juli 2024 nanti.

“Pelita” menceritakan tentang makna nan mendalam tentang cinta. Cinta bukan hanya tentang romansa hubungan sepasang kekasih, tetapi cinta dapat pula dilihat sebagai sebuah pengharmonisan hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan tentunya hubungan antara manusia itu sendiri.

“Pelita” adalah pengambaran dari Cinta, dimana sinarnya bakal terus menuntun kemanapun kita berkelana saat berada di dalam kegelapan, seperti potongan liriknya: “Bawa Pelita kemanapun berkelana, biar sinarnya terus menjaga, yakinlah Cinta itu nan paling berharga, penuhi hatimu dengannya”.

NonaRia

“Pelita” menjadi sebuah pengharapan lantaran kudu selalu ada dan memenuhi isi hati kita, lantaran Pelita bakal menjadi penawar segala corak disharmoni kehidupan nan terjadi. Lirik “Pelita” ditulis oleh Nesia Ardi sedangkan musiknya oleh Nanin Wardhani, dikemas dalam komposisi lagu balada dengan instrumentasi minimalis menjadikan makna lagu “Pelita” dapat dengan mudah diresapi.

Sudah menjadi karakter unik NonaRia dalam penulisan lagu. Lirik nan sederhana, apa adanya dan mengangkat kejadian sehari-hari di sekitar kita. Produksi audio dengan pendekatan set akustik dan tekstur bunyi analog seperti musik-musik popular era 50an.

“Coba dengerin di saat santai, lagi capek pulang kerja, lagi suntuk banyak masalah, lagi marahan ama pacar, lagi riweh menjalani hari-hari. Pejamkan mata dan resapi liriknya. Semoga lagu ini dapat menjadikan kontemplasi dari hiruk pikuk kehidupan kita sehari-hari. Selamat mencoba “ demikian disampaikan Nesia Ardi dan Nanin Wardhani.

Selengkapnya
Sumber Review Movie Terbaru
Review Movie Terbaru