Nicole Kidman Dan Zac Efron Terlibat Hubungan Yang Kacau Dalam Trailer Perdana A Family Affair

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Menyusul kesuksesan rilis The Idea of You dari Prime Video, Netflix mempunyai kisah serupa melalui movie A Family Affair nan dibintangi oleh Nicole Kidman, Zac Efron, dan Joey King. Film ini dapat dengan mudah dilihat sebagai kisah coming-of-age untuk banyak generasi nan berbeda, lantaran ketiga pemeran utama semuanya merasakan penderitaan hidup nan semakin besar ketika sebuah romansa nan tak terduga berkembang. Kini, kita mendapatkan trailer pertama dari movie bertabur bintang nan sangat dinanti-nantikan ini, nan juga menampilkan Kathy Bates nan ikonik dalam peran pendukung.

Zara nan diperankan oleh King terjebak dalam situasi mimpi jelek dalam trailer resmi A Family Affair setelah atasannya nan seorang bintang movie nan sombong, Chris (Efron), memutuskan untuk menjalin hubungan romantis dengan ibunya (Kidman). Meskipun dia mengenalnya sebagai seorang diva nan tidak dewasa dan kaku, Zara tidak dapat mempengaruhi keputusan ibunya untuk terjun sepenuhnya ke dalam hubungan tersebut. Menemukan percikan api di tempat nan tak terduga, karakter Kidman dengan sigap jatuh cinta pada sang selebriti dan memandang laki-laki nan berbeda dari nan digambarkan putrinya. Khawatir Chris bakal menyakiti orang tua dan sahabatnya, Zara mulai memandang ibunya dari perspektif pandang nan sama sekali berbeda dan mencoba untuk menerima kebahagiaan ibunya – meskipun dengan laki-laki nan paling dia tidak suka di bumi ini.

Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara Richard LaGravenese, nan sebelumnya pernah menyutradarai beragam proyek, termasuk penyesuaian sinematik dari movie musikal terkenal The Last Five Years, P.S. I Love You, dan Freedom Writers. Meskipun LaGravenese mempunyai banyak pujian untuk penulisan, dia menyerahkan pena kepada Carrie Solomon nan memulai debutnya sebagai penulis movie panjang dengan A Family Affair, setelah sebelumnya bekerja di ruang penulis untuk movie Paramount+ The Good Fight. Jika The Idea of You nan dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine berasal dari sebuah karya fiksi fans (yang dikabarkan tentang Harry Styles) oleh Robinne Lee, A Family Affair mendekati kisah cinta beda usia dari sisi nan berbeda. Namun, kedua laki-laki ini mempunyai posisi nan kuat, lantaran Galitzine memerankan seorang bintang pop nan sangat terkenal dan Efron sebagai tokoh terkenal.

Seperti nan telah kami sebutkan di bagian atas, tim casting di kembali A Family Affair tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa nama-nama besar dalam bumi perfilman. Mengisi pemeran ensembel lainnya adalah Shirley MacLaine (Steel Magnolias) nan legendaris dan Liza Koshy (Players).

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru