Nicholas Galitzine Terpilih Untuk Memerankan He-man Dalam Film Masters Of The Universe

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Proyek movie live-action Masters of the Universe nan sempat terbengkalai, telah menemukan sosok He-Man dalam diri Nicholas Galitzine. Bintang berumur 29 tahun ini terkenal dengan perannya dalam The Idea of You, dan Red, White & Royal Blue, dan baru-baru ini muncul dalam miniseri drama sejarah Inggris, Mary & George. Masters of the Universe bakal dirilis pada tahun 2026, dan bakal disutradarai oleh sutradara Bumblebee, Travis Knight.

Pemilihan Galitzine sebagai He-Man, alter ego berotot dari Pangeran Adam dari kerajaan Eternia, merupakan langkah lain dalam perjalanan untuk merilis movie ini. Julie Rapaport, kepala produksi dan pengembangan movie di Amazon MGM Studios, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghidupkan kembali Masters of the Universe nan dicintai dan tidak sabar untuk mengumumkan Nicholas Galitzine nan sangat berbakat sebagai He-Man. Pengenalan kembali karakter dan alam semesta ini bakal menjadi movie epik nan bakal menyenangkan para penonton dari sini hingga Eternia.”

Galitzine sebelumnya membintangi movie Prime Video Red, White & Royal Blue nan dirilis pada tahun 2023, dan baru-baru ini dia juga membintangi movie The Idea of You berbareng dengan Anne Hathaway pada awal tahun ini. Film ini dengan sigap menjadi debut komedi romantis nomor satu Prime Video sepanjang masa, ditonton oleh nyaris 50 juta penonton dalam beberapa minggu pertama.

Ini bakal menjadi movie live-action kedua nan didasarkan pada mainan Mattel nan terkenal di tahun 1980-an, setelah penampilan Dolph Lundgren sebagai He-Man dalam movie tahun 1987, Masters of the Universe. Meskipun ada sejumlah proyek animasi selama bertahun-tahun, jenis live-action kedua ini telah mengalami beberapa kali dimulainya dan dihentikan. Proyek ini sebelumnya sedang dalam pengembangan di Netflix, namun tiba-tiba dibatalkan pada tahun 2023.

Franchise Master of the Universe merupakan property dari Mattel nan mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi nan berjudul He-Man and the Master of the Universe (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema khayalan nan mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran berjulukan Adam di planet tersebut nan dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama berjulukan Skeletor nan beriktikad menguasai dunia.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru