Netflix Luncurkan Trailer Perdana Film Woody Woodpecker Goes To Camp

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Woody Woodpecker adalah salah satu karakter animasi tertua. Namun, penyesuaian filmnya pada tahun 2017 meninggalkan banyak perihal nan tidak diinginkan oleh para fans franchise ini. Karena itu, ikon klasik ini mencoba kembali dan kembali dalam movie Netflix baru berjudul Woody Woodpecker Goes to Camp, nan bakal dirilis pada bulan April ini. Sekarang, dalam trailer perdana movie ini, Woody mengubah perkemahan musim panas menjadi sangat kacau.

Seperti pendahulunya, Woody Woodpecker Goes to Camp, merupakan movie hibrida live-action/animasi dan trailernya memamerkan penampilan Woody nan lebih segar. Film ini mengisahkan Woody nan diusir dari rimba dan dipaksa untuk mencari rumah baru di Camp Woo Hoo, sebuah tempat nan bakal ditutup. Dalam upaya untuk membantu menyelamatkan kamp tersebut, Woody secara tidak sengaja memperburuk keadaan dengan lawakklasiknya. Seperti film-film awal dari franchise ini, Woody Woodpecker Goes to Camp mempunyai banyak sekali kegilaan slapstick, dengan manusia dan karakter animasi nan mendapat gangguan dengan beragam cara.

Meskipun kita tidak boleh mengharapkan sesuatu nan revolusioner dari movie Woody Woodpecker, Goes to Camp tampaknya merupakan sebuah langkah maju dari movie sebelumnya baik dari segi lawakmaupun penyajiannya. Semoga saja, tema nan identik dengan aliran ini membikin Woody bisa sedikit lebih dewasa. Franchise ini memang tidak pernah menyaingi Looney Tunes, Tom & Jerry, alias Mickey Mouse dalam perihal popularitas, namun dengan sejarahnya nan sudah nyaris 90 tahun, Woody layak mendapatkan movie nan sepadan dengan warisannya. Baru-baru ini, Sonic the Hedgehog dan Chip ‘n Dale: Rescue Rangers telah menunjukkan bahwa di tangan nan tepat, style hibrida animasi-live action bisa berhasil. Hanya waktu nan bakal menjawab apakah petualangan movie modern kedua Woody bakal masuk dalam kategori tersebut.

Woody Woodpecker Goes to Camp

Woody Woodpecker Goes to Camp bakal tayang pada tanggal 12 April 2024 di Netflix. Film ini dibintangi oleh Chloe De Los Santos, Josh Lawson, Mary-Louise Parker, Esther Son, dan Evan Stanhope, serta menampilkan bunyi Kevin Michael Richardson, Tom Kenny, dan Eric Bauza sebagai Woody.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru