My Fault: London,tayang Perdana Secara Eksklusif Di Prime Video

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

My Fault: London

Akan menawarkan fans di seluruh bumi sebuah pembuatan ulang nan menarik dari Film Original nan diadaptasi dari kitab pertama trilogi Culpables (Culpa Mía, Culpa Tuya, Culpa Nuestra) karya Mercedes Ron ini.

 LondonLONDON, ENGLAND – MAY 09: Asha Banks – Prime Video UK)

Kilas Balik

Ketika ibu Noah, Ella, jatuh cinta dengan William nan kaya raya, mereka berdua pindah dari Amerika ke London untuk tinggal berbareng William dan putranya, Nick.

Sesampainya di sana, Noah nan berumur 18 tahun berjumpa dengan Nick nan dikenal sebagai anak nakal. Rasa kesukaan pun segera timbul di antara keduanya.

Noah menghabiskan musim panas untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, membikin teman-teman baru dari beragam lingkungan pertemanan Nick, dan menjalani hubungan nan rumit dengannya sembari berupaya menahan rasa kesukaan nan ada.

Namun tanpa sepengetahuan Noah, ayah kandungnya nan hidup terpisah telah dibebaskan dari penjara dan mulai melacak setiap pergerakannya.

Noah akhirnya kudu menghadapi masa lalunya nan menyakitkan, sekaligus merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Para Pemeran

Selain Asha Banks dan Matthew Broome, berikut ini adalah para pemain My Fault: London:

  • Eve Macklin (Brooklyn) sebagai Ella,
  • Ray Fearon (Barbie) sebagai William,
  • Enva Lewis (How to Have Sex) sebagai Jenna,
  • Jason Flemyng (Black Dog) sebagai Travis,
  • Kerim Hassan (Champion) sebagai Lion,
  • Sam Buchanan (Back to Black) sebagai Ronnie,
  • Amelia Kenworthy (Messenger) sebagai Anna,
  • Harry Gilby (Tolkien) sebagai Dan.

My Fault: London diproduksi oleh 42 dan disutradarai oleh duet Dani Girdwood dan Charlotte Fassler, dengan naskah nan ditulis oleh Melissa Osborne (Change).

Film Original Inggris ini diproduksi oleh Ben Pugh dan Erica Steinberg dari 42, dengan Kari Hatfield sebagai Produser Eksekutif berbareng Alex de la Iglesia, Carolina Bang, dan Domingo González dari Pokeepsie Films.

James Farrell, VP of International Originals, Amazon MGM Studios.

“Kami tahu para fans di seluruh bumi bakal senang mendengar bahwa Prime Video bakal menghadirkan pembuatan ulang jenis Inggris dari kitab pertama trilogi Culpables karya Mercedes Ron lewat My Fault: London,”

“Kami senang bisa berinvestasi pada talenta nan sedang naik daun Asha Banks dan Matthew Broome sebagai Nick dan Noah, dan menghidupkan cerita nan terkenal ini dalam perspektif Inggris.”

Penulis Bersemangat

Sang penulis, Mercedes Ron, tahun lampau juga telah mengunggah di akun IG pribadinya @mercedesronn bakal perihal ini.

“Kita bakal mempunyai film! (Ini) sudah resmi! (Film) Culpa Tuya dan Culpa Nuestra menjadi mimpi nan terwujud!” tulis Mercedes Ron di IG pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Mercedes Ron pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans nan telah mendukung karya-karyanya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru