Musikal “crash Landing On You” , Segera Tayang Di Bioskop

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Moxienotion menghadirkan Crash Landing On You, Live in Seoul

Tayangan CRASH LANDING ON YOU jenis musikal berdurasi 2 jam 39 menit ini mengemas keseluruhan serial sebanyak 16 episode.

Hampir persis mengikuti narasi serial dramanya ialah tentang pewaris kaya Korea Selatan dan seorang militer Korea Utara.

Untuk menampilkan duet romantis dan segmen perkelahian nan rumit, penayangan setiap momen dipercepat.

Sebagian besar latar belakang karakter dan hubungan rumit mereka tidak dijelaskan secara rinci agar penonton dibiarkan menelusuri ingatan mereka kembali.

Ini seakan membujuk untuk kembali  menonton drama tersebut untuk mencari tahu apa nan terjadi dalam tayangan musikal ini.

Tayangan musikal ini bakal membawa kembali emosi penonton pada kisah cinta pasangan sejoli nan terhalang status kewarganegaraan.

Sekilas mengingat kembali cerita drama seri Crash Landing on You

Drama ini bercerita tentang seorang wanita kaya dari Korea Selatan berjulukan Yoon Se-ri (Son Ye-jin).

Ia kemudian terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Ada angin topan saat melakukan tindakan paralayang untuk shooting promosi produk terbaru miliknya.

Saat mendarat di Korea Utara, dia berjumpa Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara berkedudukan Kapten Kompi 5 untuk area Zona Demiliterisasi Korea.

Kapten Ri memutuskan untuk menyembunyikan sementara keberadaan Yoon Se-ri sembari merawat lukanya dan menemukan langkah terbaik memulangkannya kembali ke Korea Selatan.

Semua dilakukan tanpa diketahui oleh Cho Cheol Gang, Komandan Badan Keamanan Korea Utara nan selalu haus kekuasaan dan memanfaatkan situasi tertentu bisa memberikan untung financial untuknya.

Karena hubungan tersebut, mulai timbul beragam emosi diantara Kapten Ri dan Yoon Se-ri hingga mereka berdua saling jatuh cinta.

Adaptasi musikal dari drama serial Crash Landing on You, drama Korea nan sukses pada tahun 2019-2020 dengan pencapaian rating tertinggi (24,1%).

Musikal Crash Landing On Youdiumumkan langsung oleh CEO Pop Music, Kim Jin Seok pada akhir Maret 2021.

Pop Music dan T2N Media, nan memegang kewenangan cipta untuk musikal “Crash Landing On You” kala itu menyampaikan bahwa pertunjukan ini juga bakal dibuka di lebih banyak negara.

Crash Landing on You : Live in Seoul tayang perdana di Korea Selatan pada 23 November 2023.

Baca juga :Inikah Project Ketiga Hyun Bin dan Son Ye Jin ?

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru