Monarch: Legacy Of Monsters Melaju Menuju Musim Kedua

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pihak Apple TV+ baru saja  mengumumkan bahwa Monarch: Legacy of Monsters telah diperbarui untuk musim kedua. Bersamaan dengan pembaruan Musim 2, beberapa spin-off juga dikonfirmasi sedang dalam proses pengerjaan.

Keputusan ini diambil setelah musim pertama dari serial Monsterverse ini memulai debutnya dengan pujian nan kritis. Menyusul kesepakatan multi-seri baru streamer dengan Legendary Entertainment, serial ini tidak hanya mendapatkan pesanan untuk Season 2 tetapi juga spin-off berasas franchise Monsterverse.

Musim terbaru dari Monarch: Legacy of Monsters diproduseri secara pelaksana oleh Chris Black dan Matt Fraction, Joby Harold dan Tory Tunnell dari Safehouse Pictures, Matt Shakman, Andrew Colville, dan Jen Roskind. Hiro Matsuoka dan Takemasa Arita memproduseri pelaksana atas nama Toho Co, Ltd, pemilik karakter Godzilla.

Season 2 plus spin-offs. Now that’s a legacy. pic.twitter.com/9XjCzYulYS

— Apple TV (@AppleTV) April 11, 2024

“Monarch”: Legacy of Monsters telah meninggalkan kesan nan tak terhapuskan di hati, pikiran, dan khayalan para penonton di seluruh dunia, nan dipimpin oleh kecemerlangan Chris, Matt, Kurt, Wyatt, serta para pemeran dan tim imajinatif nan sangat berbakat,” ujar Morgan Wandell, Head of International Development untuk Apple TV+. “Kami tidak sabar menunggu para penonton untuk tidak hanya mendapatkan kesempatan merasakan lebih banyak lagi keseruan di musim kedua, tetapi juga memulai perjalanan baru nan epik dalam franchise ini, saat kami memperluas Monsterverse milik Legendary.”

Monarch: Legacy of Monsters membahas lebih dalam tentang pertempuran luar biasa antara Godzilla dan para Titan nan menghancurkan San Fransisco, dan mengungkapkan kepada bumi bahwa monster memang nyata. Serial ini mengikuti dua berkerabat saat mereka menyelidiki hubungan family mereka dengan Monarch, sebuah organisasi rahasia nan mempunyai hubungan mendalam dengan makhluk-makhluk legendaris ini. Perjalanan mereka menuntun mereka untuk mengungkap rahasia nan mencakup tiga generasi, nan melibatkan perwira Angkatan Darat Lee Shaw, nan diperankan oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell, dalam sebuah narasi nan melintasi tahun 1950-an dan beberapa dasawarsa kemudian, mengungkapkan kerentanan Monarch terhadap pengetahuan Shaw.

Sejak awal kemunculannya dengan Godzilla pada tahun 2014, Monsterverse dari Legendary telah berkembang menjadi alam semesta naratif nan kolosal, meraup lebih dari $ 2 miliar di seluruh bumi di seluruh franchise sinematiknya, termasuk Kong: Skull Island, Godzilla: King of the Monsters, Godzilla vs. Kong, dan movie laku baru-baru ini, Godzilla x Kong: The New Empire. The New Empire saat ini sedang diputar di bioskop dan telah meraup pendapatan sebesar 380 juta dolar AS di seluruh dunia, dan telah meraup 40% lebih banyak daripada movie tahun 2014, nan mengindikasikan bahwa tetap ada permintaan nan sangat besar untuk movie kaiju nan luar biasa ini. Sekarang, dengan buletin bahwa MonsterVerse bakal diperluas, para fans dapat menantikan lebih banyak lagi tindakan Titan di layar kaca dan juga layar lebar.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru