Moana 2 Memukau Dengan Trailer Perdana Yang Menawan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Setelah merilis poster resminya, akhirnya Disney meluncurkan trailer Moana 2 nan menunjukkan sebagian besar personil geng lama kembali untuk petualangan lainnya. Namun, sekuel ini juga bakal memperbaiki kelalaian nan mencolok dari movie pertamanya. Kali ini, Pua, babi piaraan Moana tidak bakal ketinggalan.

Sekuel nan disutradarai oleh David G. Derrick Jr. ini bakal dirilis di bioskop pada 27 November 2024. Bintang movie sebelumnya, Auli’i Cravalho dan Dwayne Johnson, bakal kembali memerankan Moana dan sang separuh dewa, Maui. Namun, trailer Moana 2 memperlihatkan bahwa mereka bakal memerlukan rakit nan lebih besar kali ini.

Menurut sinopsisnya, Moana 2 mempertemukan kembali Moana dan Maui tiga tahun kemudian untuk sebuah pelayaran baru nan luas berbareng dengan kru pelaut nan tidak biasa. Setelah menerima panggilan tak terduga dari leluhurnya nan menemukan jalannya, Moana kudu melakukan perjalanan ke lautan lepas Oseania. Di sana dia bakal menemukan perairan rawan nan telah lama lenyap dalam sebuah petualangan nan tidak seperti nan pernah dia hadapi sebelumnya.

Film aslinya disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Film ini tidak hanya sukses secara komersial dengan pendapatan kotor sebesar lebih dari $600 juta, tetapi juga mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan mendapatkan dua nominasi Oscar, termasuk Best Animated Feature dan Best Original Song.

Seperti kita ketahui, Moana, nan dirilis pada tahun 2016, adalah sebuah movie nan bercerita tentang sosok putri kepala desa Polinesia nan unik dan keras kepala. Setelah dipilih oleh lautan itu sendiri, movie tersebut mengikuti perjalanannya untuk menyelamatkan rakyatnya berbareng dengan dewa Maui. Moana disuarakan oleh aktris pendatang baru, Auli ‘i Cravalho dan Maui “dihidupkan” oleh Dwayne “The Rock” Johnson. Selain itu movie ini juga diramaikan oleh Rachel House, Temuera Morrison, Jermaine Clement, Nicolle Scherzinger, dan Alan Tudyk. Film ini sukses besar, sebagian besar lantaran catchy musik nan dibuat oleh Lin-Manuel Miranda dengan lagu-lagu terkenal “How Far I’ll Go” dan “You’re Welcome.”

Jadi, bersiaplah untuk berlayar sekali lagi. Moana, Maui, dan seluruh kru kembali untuk petualangan epik lainnya. Moana 2 menjanjikan sesuatu nan lebih besar, lebih berani, dan lebih menakjubkan dari sebelumnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru