Miles Teller Akan Berperan Dalam Film Remake An Officer And A Gentleman

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Paramount Pictures telah memberikan lampu hijau untuk membikin ulang movie klasik An Officer and a Gentleman nan dirilis pada tahun 1982. Juga telah dikonfirmasi siapa nan bakal membintangi movie ini: Miles Teller tidak bakal menanggalkan seragam militernya dalam waktu dekat, lantaran bintang muda ini telah terpilih untuk berkedudukan dalam movie terbaru dari kisah romansa klasik nan mengesankan ini.

Namun menurut The Hollywood Reporter, saat ini, sutradara belum ditetapkan untuk proyek ini, sementara Dana Fox menulis draft terbaru dari skenario movie ini. Matt Johnson menulis naskah aslinya. Temple Hill memproduseri movie ini. Tidak ada pemeran lain nan diumumkan saat ini, dan tanggal rilisnya juga belum ditentukan.

Teller dikenal lantaran memerankan Andrew Neiman dalam movie Whiplash tahun 2014, nan disutradarai oleh Damien Chazelle. Dia juga berkedudukan dalam movie seperti Divergent di tahun 2014, Fantastic Four di tahun 2015, War Dogs di tahun 2016, dan Top Gun: Maverick di tahun 2022. Dia bakal segera berkedudukan sebagai John Branca dalam movie riwayat hidup Michael Jackson karya Antoine Fuqua, Michael, nan bakal dirilis pada April 2025. Dia juga membintangi movie The Gorge karya Scott Derrickson berbareng Anya Taylor-Joy dan Eternity dari A24 berbareng Elizabeth Olsen, Callum Turner, dan Da’Vine Joy Randolph.

An Officer and a Gentleman

Dirilis pada tahun 1982, An Officer and a Gentleman disutradarai oleh Taylor Hackford. Film ini dibintangi oleh Richard Gere sebagai Zachary “Zack” Mayo, Debra Winger sebagai Paula Pokrifki, David Keith sebagai Sid Worley, Louis Gossett Jr. sebagai Emil Foley, dan Lisa Blount sebagai Lynette Pomeroy.

An Officer and a Gentleman mengisahkan tentang Zack Mayo, seorang pemuda nan mau menjadi pilot jet Angkatan Laut. Saat tiba di sekolah militer, dia berjumpa dengan pembimbing latihannya, Emil Foley, dan keduanya tidak begitu cocok. Pada saat nan sama, Mayo jatuh cinta dengan seorang pekerja pabrik lokal berjulukan Paula nan mempunyai beberapa masalahnya sendiri, dan mereka berasosiasi dengan laki-laki berseragam. Ketika masa training di kamp menjadi terlalu berat bagi prajurit muda ini, dia kudu menghadapi kesulitan untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia dapat menjadi laki-laki nan lebih baik bagi Paula.

Film ini adalah movie nan sangat sukses, menghasilkan nyaris 200 juta dolar AS dengan anggaran nan sangat mini (7,5 juta dolar AS). Film ini merupakan sebuah drama nan terkenal pada tahun nan penuh dengan aliran fiksi ilmiah dan fantasi, dan berhujung di belakang E.T. The Extra-Terrestrial dan Tootsie dalam ranking movie terlaris tahun 1982.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru