Michael Keaton Menyebabkan Kekacauan Dalam Trailer Baru Beetlejuice Beetlejuice

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Studio Warner Bros. telah merilis sebuah trailer baru untuk Beetlejuice Beetlejuice, sebuah movie lanjutan dari movie komedi-horor klasik tahun 1988. Michael Keaton kembali berkedudukan sebagai hantu bermulut kotor nan dapat berubah corak dan berasosiasi dengan para pemeran baru seperti Jenna Ortega, Willem Dafoe, Monica Bellucci, dan Justin Theroux. Juga mengulangi peran mereka dari movie sebelumnya, adalah Winona Ryder dan Catherine O’Hara.

Beetlejuice Beetlejuice mengisahkan tentang family Deetz nan kembali ke rumah mereka di Winter River setelah kematian mendadak dalam family tersebut. Ketika putri remaja Lydia (Ryder) nan pemberontak, Astrid (Ortega), menemukan sebuah portal menuju alam baka nan tersembunyi di ruang bawah tanah, nama roh jahat Beetlejuice tanpa disangka-sangka terulang sebanyak tiga kali, dan mengundangnya untuk membikin malapetaka di rumah family Deetz sekali lagi.

Trailer ini menampilkan beragam kekacauan saat family Deetz, berbareng dengan seluruh Winter River, sekali lagi kembali diganggu oleh hantu tersebut. Lydia merenungkan apakah nan hidup dan nan meninggal dapat hidup berdampingan saat dia dibawa kembali ke hadapan Hantu Terhebat dan dipaksa untuk berurusan dengan kejenakaannya sekali lagi. Dari sana, movie ini merupakan hasil dari kerja keras para mahir pengaruh praktis, nan menghidupkan kembali cacing tanah liat klasik dan beragam perihal menyeramkan lainnya nan mengingatkan kita pada movie pertamanya.

Burton sekali lagi bakal menjadi sutradara untuk sekuel ini nan berupaya keras untuk mendapatkan kembali keajaiban movie aslinya. Untuk menjaga agar tetap sesuai dengan style sutradara dan style visualisasi dari movie tahun 1988, Beetlejuice Beetlejuice bakal kembali mengandalkan animasi stop-motion. Sejauh ini, movie ini memang terasa seperti movie klasik Burton, tapi sekuelnya juga tidak takut untuk menambahkan beberapa senjata baru ke dalam jejeran pemainnya. Selain Ortega, nan berjumpa kembali dengan Burton setelah bekerja sama dalam movie Rabu di Netflix, dan Bellucci, sekuel ini juga menghadirkan Justin Theroux dan Burn Gorman, serta Willem Dafoe nan bakal mengambil peran nan lebih besar sebagai mantan bintang movie laga nan menjadi polisi.

Film ini bakal menghantui bioskop pada tanggal 6 September.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru