Memperingati Hari Film Nasional 2024: Bioskop Online Hadirkan Beragam Sinema Lokal Dan Terus Menjadi Rumah Bagi Karya-karya Sineas Tanah Air

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Hari Film Nasional 2024: Bioskop Online Hadirkan Beragam Sinema Lokal 

Hari Film Nasional nan jatuh pada 30 Maret 2024 menjadi momen spesial bagi perfilman Indonesia.

Sebagai corak apresiasi terhadap keberagaman dan kualitas film-film Tanah Air, Bioskop Online turut merayakan peringatan ini dengan menampilkan beragam movie Indonesia berbobot kepada penonton.

Mulai dari film-film klasik hingga produksi terbaru, Bioskop Online memilih dengan jeli untuk menghormati industri perfilman Indonesia.

Sejak diluncurkan, Bioskop Online telah menjadi platform nan menayangkan lebih dari 400 movie Indonesia, baik movie panjang maupun pendek, nan diproduksi oleh lebih dari 500 sineas berbakat.

Melalui beragam movie tersebut, pengguna Bioskop Online dapat merasakan beragam emosi, memperluas wawasan, dan menemukan beragam perihal baru dalam industri perfilman Tanah Air.

Hari Film Nasional

Terus Menjadi Rumah Bagi Karya-Karya Sineas Tanah Air

Presiden Bioskop Online, Ajeng Parameswari, menyatakan,

“Selain menjadi tempat menonton film, Bioskop Online juga berkomitmen untuk menjadi rumah bagi para kreator movie Indonesia, termasuk emerging filmmakers nan baru memulai karir mereka.”

Dengan kerjasama lebih dari 150 filmmaker, Bioskop Online telah menghasilkan lebih dari 100 movie dokumenter nan menginspirasi dan memberikan perspektif kritis terhadap beragam rumor nan ada di masyarakat.

Bioskop Online juga telah bekerja sama dengan lebih dari 50 sutradara untuk menghasilkan film-film nan menggunakan bahasa dan latar daerah, dengan tujuan untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada seluruh penonton.

Dengan beragam format movie seperti film pendek, dokumenter, movie mid-length, dan live show, Bioskop Online memfasilitasi penayangan movie lokal berbobot tanpa batas aliran alias format.

Apresiasi juga diberikan kepada para pengguna setia Bioskop Online nan telah menonton lebih dari 10 movie di platform tersebut.

Sebagai corak penghargaan, Bioskop Online memberikan voucher nonton senilai Rp15.000 kepada lebih dari 5.000 penonton tersebut.

Bioskop Online juga tidak lupa mengapresiasi para sineas dan cast nan terus bekerja keras dalam membangun industri movie Tanah Air.

Kolaborasi nan terus bersambung antara Bioskop Online dan para pembuat lokal diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam menjaga keberlanjutan industri perfilman Indonesia.

Sebagai penutup, mari rayakan Hari Film Nasional 2024 dengan menonton film-film Indonesia berbobot melalui Bioskop Online.

Mari kita bersama-sama menjadi bagian dari seremoni kejayaan perfilman Indonesia dan terus mendukung keberagaman serta produktivitas dalam industri perfilman Tanah Air.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru