Martin Scorsese Berniat Garap Film Biopik Frank Sinatra Bersama Leonardo Dicaprio Dan Jennifer Lawrence

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Martin Scorsese tidak menunjukkan tanda-tanda bakal pensiun di usianya nan ke-81 tahun, dan dia sedang merencanakan proyek-proyek berikutnya. Salah satunya adalah mempertemukannya kembali dengan Leonardo DiCaprio untuk sebuah movie riwayat hidup tentang Frank Sinatra nan juga bakal melibatkan musuh main DiCaprio dalam movie Don’t Look Up, Jennifer Lawrence.

Menurut Variety, Scorsese mau DiCaprio berkedudukan sebagai Frank Sinatra, sementara Lawrence bakal memerankan istri keduanya dan aktris cantik, Ava Gardner, nan dinikahinya setelah Nancy Barbato. Dia berambisi dapat memfilmkan proyek ini berbarengan dengan proyek lain nan juga menjadi kegemarannya, A Life of Jesus, nan didasarkan pada novel Shūsaku Endō tahun 1973. Karena kekuatan bintang nan signifikan dari kedua pemeran utama, beberapa studio dan streamer tertarik dengan proyek ini. Apple TV+ bakal dengan senang hati untuk tetap bekerja sama dengan sang sutradara setelah Killers of the Flower Moon, tetapi laporan menunjukkan bahwa Sony Pictures tampaknya menjadi nan terdepan untuk memproduksi movie ini.

Meskipun Scorsese mau terus melanjutkan pembuatan movie riwayat hidup ini, ada halangan besar nan dapat, setidaknya, memperlambat kemajuannya. Putri Frank Sinatra, Tina Sinatra, mempunyai kendali atas warisannya, dan dia belum memberikan restu untuk melanjutkannya. Ada kemungkinan bahwa para bintang nan terlibat dapat membujuknya untuk memberikan lampu hijau, namun saat ini, Scorsese tetap menjalankan movie ini sebagai salah satu proyek potensial berikutnya tanpa kudu mendapatkan lampu hijau secara resmi.

Frank SinatraFrank Sinatra dan Ava Gardner

Scorsese bakal memilih sendiri apa nan bakal dia lakukan selanjutnya. Prioritasnya tampaknya adalah A Life of Jesus, nan dia rencanakan dengan melewati sistem studio dan membiayai filmnya secara mandiri. Sutradara ini melakukan perihal nan sama dengan movie Silence pada tahun 2016, nan juga didasarkan pada novel spiritual Endō. Film tersebut dibintangi oleh Andrew Garfield, dan dia dilaporkan sedang dalam proses pembicaraan untuk movie A Life of Jesus berbareng Miles Teller. Proyek tersebut diperkirakan bakal melakukan pengambilan gambar di Israel, Italia, dan Eropa akhir tahun ini.

Sutradara ini juga sedang mengembangkan movie orisinil Apple, The Wager, nan juga dibintangi oleh DiCaprio. Jika semua proyek DiCaprio ini terwujud, maka ini bakal menjadi kerjasama kedelapan mereka setelah Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island, The Wolf of Wall Street, dan Killers of the Flower Moon.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru