Mark Ruffalo & Chris Hemsworth Bertemu Kembali Untuk Film Thriller Pencurian, Crime 101

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Mark Ruffalo bakal berkedudukan sebagai musuh main Chris Hemsworth dalam movie penyesuaian novel Don Winslow, Crime 101 nan bakal datang. Hemsworth juga bakal memproduseri proyek ini berbareng istrinya, Elsa Pataky, dan rekan produsernya, Ben Grayson. Detail plotnya tetap dirahasiakan, namun cerita pendek aslinya telah dibandingkan dengan movie Heat karya Michael Mann, movie thriller perampokan tahun 1995 nan dibintangi oleh Al Pacino, Robert De Niro dan Val Kilmer. Crime 101 bercerita tentang polisi nan mengaitkan beberapa pencurian permata besar di sepanjang Pantai Timur dengan kartel Kolombia.

Bart Layton, nan terkenal dengan karyanya di The Tinder Swindler – di mana dia juga menerima nominasi Emmy – bakal menyutradarai Crime 101 dan juga menulis naskahnya berbareng Peter Straughan. Film ini bakal dirilis secara eksklusif di bioskop pada tahun 2025. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Pedro Pascal, nan baru-baru ini menyelesaikan syuting The Last of Us Season 2, pada awalnya bakal membintangi proyek tersebut namun tidak pernah secara resmi berasosiasi dengan jejeran pemain. Ruffalo bekerja sama dengan sesama Avenger dalam movie pencurian permata merupakan bingkisan bagi para fans lama Marvel, dan movie ini berpotensi menjadi salah satu proyek nan paling dinanti di tahun 2025.

Ruffalo dan Hemsworth adalah dua kekuatan pendorong di kembali kesuksesan besar MCU di Fase 1-3, dan keduanya telah mengulangi peran mereka di era pasca-Endgame dalam kisah-kisah Marvel Studios. Masing-masing muncul dalam Proyek Marvel pada tahun 2022, dengan Hemsworth membintangi movie solo keempatnya, Thor: Love and Thunder, dan Ruffalo muncul dalam peran mini dalam serial Disney+ nan dipimpin oleh Tatiana Maslany, She-Hulk. Sejak saat itu, kedua tokoh ini sibuk, dengan Ruffalo dinominasikan untuk Oscar keempatnya berbareng Emma Stone dalam movie Yorgos Lanthimos, Poor Things. Dia juga bakal membintangi movie Bong Joon-ho nan bakal datang, Mickey 17.

Hemsworth, meskipun tidak mendapatkan pengakuan nan sama dari Akademi Film alias Televisi, juga meraih kesuksesan di luar Marvel, dengan membintangi dua movie Extraction dan berkedudukan sebagai penjahat utama nan bersanding dengan Anya Taylor-Joy dalam Furiosa: A Mad Max Saga.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru