Mari Berkenalan Dengan Para Pemeran Knuckles Dalam Sebuah Featurette Untuk Serial Spin-off Sonic The Hedgehog Tersebut

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Paramount merilis sebuah video promosi Knuckles nan menampilkan para bintang serial nan bakal datang, termasuk Idris Elba, nan mengisi bunyi karakter tituler. Video baru ini merupakan semacam pandangan di kembali layar dari para pemeran utama serial nan bakal datang, nan mencakup wawancara singkat dengan Elba, Adam Pally, Scott Mescudi, Ellie Taylor, dan banyak lagi. Knuckles bakal tayang perdana secara eksklusif di Paramount+ pada tanggal 26 April 2024.

Serial ini bakal menghadirkan kembali Idris Elba, nan mengulangi perannya sebagai sosok echidna dari Sonic the Hedgehog 2, dalam sebuah petualangan baru nan terjadi di antara peristiwa Sonic the Hedgehog 2 dan Sonic the Hedgehog 3.

Awalnya digambarkan sebagai rival Sonic akibat manipulasi oleh tokoh antagonis dalam saga ini, Dr. Robotnik (Jim Carrey), Knuckles akhirnya menjadi salah satu sekutu terdekat Sonic dan pelindung setia Master Emerald, permata kuat nan mengendalikan Chaos Emerald nan misterius dalam kisah ini. Knuckles mempunyai rasa tanggung jawab nan kuat, nan sering kali membuatnya bekerja sendirian untuk memenuhi tanggung jawabnya.

Namun, kesetiaan dan keberaniannya membuatnya menjadi kawan dan sekutu nan berbobot dalam memerangi kejahatan. Serial ini mengikuti Knuckles (Elba) dalam petualangan komedi penuh tindakan nan dipenuhi kesedihan dan pencarian jati diri saat dia membikin keputusan untuk melatih Wade (Adam Pally) sebagai muridnya dan mengajarinya cara-cara para prajurit echidna.

Para pemeran lainnya di serial ini termasuk para bintang tamu nan terdiri dari Stockard Channing (The West Wing), Edi Patterson (The Righteous Gemstones), Scott Mescudi (Don’t Look Up), Ellie Taylor (Ted Lasso), Julian Barratt (Mindhorn), Rory McCann (Game of Thrones), Cary Elwes (Mission: Impossible – Dead Reckoning), Christopher Lloyd (Back to the Future), Paul Scheer (Black Monday), dan Rob Huebel (Childrens Hospital). Bintang tamu spesial seperti Ben Schwartz juga bakal muncul dalam serial ini sebagai Sonic the Hedgehog, serta Tika Sumpter nan mengulangi perannya sebagai Maddie. Colleen O’Shaughnessey juga bakal kembali sebagai pengisi bunyi Tails, nan juga mengulangi perannya dari Sonic the Hedgehog 2.

Seluruh kru imajinatif dari film-film sebelumnya juga kembali untuk serial ini, dengan Jeff Fowler, sutradara dan produser pelaksana dari film-film tersebut, nan menyutradarai bagian perdana dan membantu mengadaptasi style animasi sinematik nan berbeda dari movie tersebut untuk TV. Neal H. Moritz, Toby Ascher, John Whittington, dan Toru Nakahara juga kembali menjadi produser eksekutif, berasosiasi dengan Idris Elba dalam kapabilitas nan sama. Serial ini juga telah mendatangkan sutradara tambahan seperti Ged Wright, Brandon Trost, Jorma Taccone, dan Carol Banker.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru