Lionsgate Rilis Poster Karakter Baru Dari Borderlands

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pihak Lionsgate telah merilis beberapa poster karakter Borderlands nan telah lama ditunggu-tunggu untuk mempromosikan movie penyesuaian live-action dari seri video game terkenal Gearbox Software tersebut. Film bertabur bintang ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 9 Agustus 2024.

Poster karakter Borderlands terbaru menampilkan para karakter pendukung movie ini, nan bakal berasosiasi dengan para bintang utama seperti Cate Blanchett, Kevin Hart, Jamie Lee Curtis, Jack Black, Ariana Greenblatt, dan Florian Munteanu. Poster nan penuh warna ini memperkenalkan Benjamin Byron Davis sebagai Marcus, Gina Gershon sebagai Moxxi, Janina Gavankar sebagai Komandan Knoxx, Olivier Richters sebagai Krum, Edgar Ramirez sebagai Atlas, dan Bobby Lee sebagai Gary. Marcus, Moxxie, dan Krum sudah tidak asing lagi bagi para fans game orisinilnya, lantaran mereka didasarkan pada karakter NPC dalam video game tersebut.

Borderlands disutradarai oleh Eli Roth dari skenario nan ditulisnya berbareng Joe Crombie. Film ini juga bakal dibintangi oleh Haley Bennett, Cheyenne Jackson, Charles Babalola, Davis, Steven Boyer, Ryann Redmond. Film ini diproduseri oleh Avi Arad dan Ari Arad dari Arad Productions, berbareng dengan Erik Feig dari Picturestart, dengan pendiri Gearbox, Randy Pitchford, dan CEO Take-Two Interactive, Strauss Zelnick, sebagai produser eksekutif.

Lilith (Blanchett), seorang pemburu penghasilan terkenal dengan masa lampau nan misterius, terpaksa kembali ke tempat asalnya, Pandora, planet nan paling kacau di galaksi. Misinya adalah menemukan putri Atlas (Ramírez) nan hilang, S.O.B. terkuat di alam semesta. Lilith kemudian membangun tim unik nan berisikan orang-orang nan tidak biasa, seperti Roland (Hart), tentara penghasilan nan sedang menjalankan misi, Tina (Greenblatt) nan kecil, seorang mahir penghancur nan tetap pra-remaja, Krieg (Munteanu), pelindung Tina nan berotot, Tannis (Curtis), intelektual eksentrik nan sudah memandang semuanya, dan Claptrap (Black), robot nan sok tahu. Bersama-sama, para pahlawan nan tidak biasa ini kudu berkompetisi melawan jenis alien dan bandit rawan untuk mengungkap salah satu rahasia Pandora nan paling dahsyat. Nasib alam semesta ada di tangan mereka – tetapi mereka bakal berjuang untuk sesuatu nan lebih besar: satu sama lain.

Borderlands sendiri adalah salah satu franchise video game paling sukses di dunia, dengan lebih dari 57 juta unit terjual di seluruh dunia, termasuk lebih dari 22 juta unit Borderlands 2. Lebih dari satu juta pemain setiap bulan tetap memainkan Borderlands 2 nan rilis pada tahun 2012. Seri terbaru, Borderlands 3, dirilis pada September 2019, dan telah terjual nyaris 8 juta unit di seluruh bumi dan mendapat penghargaan sebagai Best Multiplayer Game dari Gamescom.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru