Liam Neeson Akan Membintangi Film Thriller Berjudul Mongoose

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Liam Neeson bakal membintangi movie thriller kejar-kejaran mobil nan berjudul Mongoose. Film ini mengisahkan Ryan “Fang” Flanagan (Neeson), seorang pahlawan perang nan menyebabkan polisi melakukan pengejaran lintas negara setelah dituduh melakukan kejahatan nan tidak diakuinya. Flanagan mendapatkan untung dalam pengejaran ketika mantan personil Batalyon Pasukan Khususnya terlibat dan publik mulai mendukung agar dia dapat melarikan diri dengan kondusif dari penegak hukum. Produksi Mongoose bakal dimulai awal tahun depan, dan casting tambahan untuk movie ini sedang berlangsung.

Mark Vanselow, nan telah bekerja sebagai koordinator pemeran pengganti selama nyaris 30 tahun dan mempunyai nyaris 100 tindakan pemeran pengganti atas namanya, bakal melakukan debut penyutradaraannya dengan Mongoose. Vanselow telah mengerjakan beberapa proyek krusial selama bertahun-tahun, termasuk Pirates of the Caribbean: At World’s End, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, dan I, Robot. Dia juga bekerja dengan Neeson dua kali sebagai sutradara unit kedua di The Ice Road (2021) dan Cold Pusuit (2019), dan telah menjadi pemeran pengganti Neeson di lebih dari 20 movie nan berbeda. Thompson Evans bakal menulis naskah untuk Mongoose.

Neeson telah terlibat dalam nyaris 200 proyek akting sejak karirnya dimulai pada akhir tahun 70-an, dan tidak pernah tidakhadir lebih dari satu tahun di antara movie selama nyaris 50 tahun. Neeson telah membikin sekitar empat penampilan di movie dan televisi setiap tahun rata-rata selama nyaris 50 tahun; pada dasarnya, beberapa peran lebih berkesan daripada nan lain. Bisa dibilang, perannya nan paling terkenal adalah dalam movie Taken, di mana dia menyampaikan kalimat ikonik “Aku bakal menemukanmu, dan saya bakal membunuhmu.” nan tetap dikutip hingga hari ini. Dia menerima nominasi Oscar pada tahun 1994 untuk penampilannya di Schindler’s List, namun penghargaan tersebut akhirnya jatuh ke tangan Tom Hanks untuk perannya di Philadelphia. Sejak saat itu, Neeson telah muncul dalam film-film lain seperti Silence, sebuah movie drama nan juga dibintangi oleh Andrew Garfield dan Adam Driver, dan The Grey, sebuah movie thriller tindakan memperkuat hidup nan dibintangi oleh Dermot Mulroney dan Frank Grillo.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru