L’ordine Del Tempo (the Order Of Time): Ulasan Dari Acara Itaff (venice In Jakarta) 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

The Order of Time

Sinopsis:

Ketika sebuah asteroid mendekat dengan cepat, suasana di rumah musim panas menjadi tegang. Enrico tidak sendirian dalam menghadapi masalah pribadinya, terutama seputar pengkhianatan dalam beragam bentuknya. Pengakuan dan wahyu mengisi udara, diikuti dengan beragam reaksi dari penyesalan hingga rekonsiliasi. Meskipun beberapa karakter tampak kalem dan kurang terpengaruh, terutama Elsa nan tampaknya tidak terlalu terganggu dengan kesalahan Pietro, mereka semua menemukan kesempatan untuk berefleksi dan menghadapi akibat dari tindakan mereka.

Adegan Menarik:

Adegan nan paling mencolok adalah hubungan antara Giulia dan seorang biarawati cantik, Angela Molina.

Mereka membahas topik eksistensial dengan pendekatan pragmatis terhadap agama.

Selain itu, segmen menarik lainnya adalah ketika semua orang mulai menari mengikuti lagu “Dance Me to the End of Love” oleh Leonard Cohen, mungkin sebagai refleksi ironis dari situasi nan mereka alami.

Kekuatan Film:

Meskipun konsep-konsep tentang perjalanan waktu dan akibat dari tindakan seseorang dihadirkan dengan menarik, kekuatan utama dari movie ini terletak pada style penyampaiannya.

The Order of Time menciptakan sebuah lingkungan mental baru nan memaksa penonton untuk mempertimbangkan gimana mereka menghabiskan waktu mereka.

Meskipun paruh kedua movie memerlukan pemahaman nan lebih mendalam, movie ini bisa menciptakan nuansa nan memikat bagi penonton.

Kesimpulan:

The Order of Time menawarkan perspektif nan unik tentang gimana kita memandang waktu dan gimana kita menghabiskannya.

Meskipun mempunyai beberapa segmen nan memerlukan pemikiran lebih lanjut, movie ini sukses menarik perhatian dengan style penyampaian dan nuansa nan diciptakannya.

Bagi mereka nan suka dengan konsep-konsep filosofis dan refleksi tentang kehidupan, movie ini tentu menjadi tontonan nan menarik.

The Order of Time ITAFF

Sutradara
Liliana Cavani
Penulis
Liliana Cavani,Paolo Costella,Carlo Rovelli
Para pemain
Claudia Gerini,Richard Sammel,Ángela Molina

Pemutaran movie ini dalam rangka Italian Film Festival 2024 (ITAFF): Venice In Jakarta akan berjalan dari tanggal 24 hingga 28 April 2024.

Acara ini diselenggarakan di Istituto Italiano di Cultura di Jakarta dan Institut Francais (IFI) Bandung. Seluruh pemutaran movie dapat dinikmati secara gratis.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru