Kurt Russell Cs. Bergabung Dengan Matthew Mcconaughey Dalam Film Thriller Kriminal The Rivals Of Amziah King

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Black Bear telah menyambut delapan tokoh baru nan berasosiasi dalam daftar pemain The Rivals of Amziah King nan merupakan movie drama thriller mendatang, nan bakal dipimpin oleh pemenang Oscar, Matthew McConaughey.

McConaughey secara resmi bakal didampingi oleh para pemeran baru seperti Kurt Russell (Once Upon a Time in Hollywood), Cole Sprouse (Lisa Frankenstein), Owen Teague (Kingdom of the Planet of the Apes), Scott Shepherd (Killers of the Flower Moon), Rob Morgan (Mudbound), Tony Revolori (The Grand Budapest Hotel), Jake Horowitz (Bones and All), dan pendatang baru Angelina LookingGlass. Casting mereka dilakukan setelah lebih dari satu tahun sejak diumumkan bahwa McConaughey telah menandatangani perjanjian untuk peran utama. Proses produksi proyek ini baru saja diselesaikan.

The Rivals of Amziah King ditulis dan disutradarai oleh Andrew Patterson. Patterson memulai debutnya sebagai sutradara pada tahun 2019 dengan movie fiksi ilmiah indie nan terkenal, The Vast of Night. Digambarkan sebagai “film nan sangat atmosferis dan berfokus pada karakter”, movie ini diharapkan bakal mengambil latar belakang nan unik di Oklahoma nan terpencil. Selain McConaughey, Deadline juga mengabarkan bahwa LookingGlass juga memimpin proyek ini setelah melalui proses pencarian global.

Film ini dieksekutif produseri oleh Rob Silva, John Friedberg, dan Christopher Cassanova, dengan David Heyman, Teddy Schwarzman, Michael Heimler, Jeffrey Clifford, Will Greenfield, dan Patterson sebagai produser. Black Bear Pictures berasosiasi sebagai penyandang dana.

Meskipun belum ada info nan diberikan tentang apa sebenarnya movie ini, movie ini dikatakan mengambil letak di pedesaan wilayah Oklahoma, Amaerika Serikat. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Patterson, nan muncul sebagai talenta baru nan signifikan dengan movie fiksi ilmiah berbujet rendah tahun 2019, The Vast of Night. Film thriller pidana nan bakal datang ini bakal mempertemukan kembali Patterson dengan Horowitz, nan membintangi The Vast of Night. Seperti disebutkan di atas, syuting untuk The Rivals of Amziah King telah selesai secara resmi, namun belum ada berita mengenai tanggal rilis movie tersebut.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru