Konser Official “one Piece Music Symphony – 25th Anniversary World Tour”

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

One Piece Music Symphony

ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour bakal menampilkan semua momen paling berkesan
selama 25 tahun terakhir serial TV One Piece — mulai dari berkumpulnya seluruh personil Kru Topi Jerami hinggaepisode terbaru — dalam konser movie dengan tayangan di layar raksasa!

Pertunjukkan ini bakal menampilkan lagu- lagu favorit penggemar, seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!,” “Oitsumerareta,” dan “Binks no Sake”, dan beberapa lagu baru nan unik dibuat untuk perayaan.

Konser Seluruh Dunia

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece rencananya bakal digelar di seluruh dunia, mulai dari:

  • Amerika (Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransiscol, Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas…)
  • Eropa (Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, Köln Philharmonie Jerman…)
  • Asia (Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul, Ciputra Artpreneur Theater Jakarta..).

Informasi Tiket

Jadwal konser di Jakarta : Sabtu 10 Agustus, 2024 (14.00 & 19.00 WIB) dan Minggu 11 Agustus, 2024 (14.00 & 19.00 WIB)
Pembelian Tiket : https://events.ciputraartpreneur.com/venue-ticket/ mulai 26 Maret, 2024 pukul 15.00 WIB

Ini saatnya merayakan One Piece dan hari jadinya nan ke-25 dalam tindakan dan emosi, dengan orkestra komplit nan menampilkan musik dari One Piece secara langsung di atas panggung dengan momen terbaik dari anime nan diproyeksikan secara sinkron sempurna di layar raksasa!

Hidupkan kembali momen-momen terbaik dari petualangan mendebarkan Kru Topi Jerami berbareng dengan bunyi musik aktivitas nan paling bersemangat!

Tur bumi peringatan 25 tahun One PIECE Music Symphony ini bakal menghadirkan program baru, menampilkan semua momen paling berkesan dari serial TV selama 25 tahun terakhir — mulai dari berkumpulnya seluruh personil Kru Topi Jerami hingga momen paling berkesan. bagian terbaru – dalam konser movie dengan proyeksi di layar raksasa! Program musik ini bakal menampilkan lagu-lagu favorit penggemar

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru