Knuckles Mengambil Alih “iron Throne” Dalam Poster Baru Serialnya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Hanya dalam beberapa minggu, bumi Sonic the Hedgehog bakal berkembang dengan nuansa baru nan menarik. Akun IG resmi Sonic Movie membagikan poster baru nan menampilkan karakter tituler nan duduk di singgasana dengan beragam perangkat dan senjata untuk menyambut serial mendatang, Knuckles, nan bakal tayang perdana di Paramount+ pada tanggal 26 April. Serial ini bakal merilis keenam bagian sekaligus dan mengambil latar waktu setelah peristiwa Sonic the Hedgehog 2. Dengan dua movie layar lebar dan movie ketiga nan sedang dalam proses pembuatan, franchise Sonic sekarang beranjak dari layar lebar ke layar televisi di seluruh dunia.

Sosok Knuckles pertama kali muncul di sekuel tahun 2022, nan sukses menarik perhatian banyak orang saat Idris Elba diumumkan sebagai pengisi bunyi karakter tersebut. Kedua movie Sonic sejauh ini telah menerima sambutan nan sebagian besar positif, masing-masing lebih dihargai oleh penonton umum daripada kritikus. Penampilan Jim Carrey nan konyol dan menyenangkan sebagai Dr. Robotnik telah dipuji secara universal, dan dia bakal kembali di Sonic the Hedgehog 3 untuk mencoba peruntungannya melawan si speedster biru.

Knuckles

Trailer resmi untuk Knuckles nan telah dirilis sebelumnya menyertakan penampilan pertama Sonic (Ben Schwartz) dan Tails (Colleen O’Shaughnessey), berbareng dengan beberapa karakter baru dan karakter dari film. Knuckles si Echidna nan diperankan oleh Idris Elba mengawali Sonic the Hedgehog 2 sebagai penjahat, bekerja sama dengan Dr. Robotnik dan tertarik untuk menggunakan Master Emerald hanya untuk mendapatkan kekuasaan. Namun, di akhir film, Knuckles berubah pikiran dan berbalik melawan Eggman, mengakhiri kisah penebusannya dan menyiapkan peran kepahlawanannya di seri mendatang. Plot utama dari aktivitas ini bakal menampilkan Knuckles nan melatih Wade Whipple nan diperankan oleh Adam Pally untuk menjadi pelindung Echidna nan sebenarnya.

Ada banyak perihal nan bisa dinantikan dari masa depan franchise Sonic setelah Knuckles. Baru-baru ini di CinemaCon 2024 di panel Paramount, studio ini mengungkapkan teaser pertama untuk Sonic the Hedgehog 3, nan bakal menampilkan beberapa karakter nan sudah tidak asing lagi dari game Sonic berbareng dengan penjahat ikonik dari franchise ini. Shadow the Hedgehog, salah satu anti-hero nan paling dicintai dan handal di semesta Sonic, bakal memulai debutnya di layar lebar dalam Sonic 3, namun perincian mengenai siapa nan mengisi bunyi karakter tersebut tetap dirahasiakan. Sebuah trailer resmi kemungkinan bakal segera datang setelah debut pertama trailer di CinemaCon.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru