Kirsten Dunst Dan Daniel Brühl Bergabung Dengan Keanu Reeves Dalam Film The Entertainment System Is Down

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dua bintang beken, Kirsten Dunst (Civil War) dan Daniel Brühl (Captain America: Civil War) bakal beradu akting dengan Keanu Reeves (John Wick) dalam movie terbaru Ruben Östlund, The Entertainment System Is Down. Film satir sosial nan sangat dinanti-nantikan ini bakal menandai kesempatan lain bagi Östlund untuk mengeksplorasi ide-idenya nan unik tentang masyarakat modern, konsumerisme, dan status.

Berlatar belakang penerbangan jarak jauh di mana sistem hiburannya rusak, The Entertainment System Is Down bakal membikin para penumpang dipaksa untuk menghadapi kengerian, ya nan disebut kebosanan. Premis ini bakal memberikan Östlund sebuah platform untuk mengomentari kondisi masyarakat modern, seperti nan dia lakukan dengan Triangle of Sadness.

Triangle of Sadness membikin Östlund memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes, menjadikan The Entertainment System Is Down sebagai movie lanjutan nan sangat dinantikan. Östlund telah membeli sebuah pesawat Boeing 747 nan sudah tidak terpakai untuk produksi movie ini, nan bakal digunakan dalam skala penuh di dalam studio. Syuting dijadwalkan bakal dimulai pada awal 2025, dengan tambahan pemeran terkenal lainnya nan diharapkan bakal berasosiasi dalam proyek ini.

Dunst telah membangun pekerjaan nan mengesankan sejak perannya nan luar biasa dalam Interview with the Vampire. Dia telah membintangi beragam macam film, termasuk The Virgin Suicides, Bring It On, dan Melancholia serta trilogi Spider-Man jenis Sam Raimi. Perannya dalam The Power of the Dog membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu aktris paling serba bisa di Hollywood. Peran terbarunya adalah sebagai tokoh utama dalam movie Civil War karya Alex Garland nan terkenal.

Sedangkan Brühl mendapatkan pengakuan internasional atas perannya dalam movie Good Bye Lenin! dan sejak saat itu menjadi wajah nan tidak asing lagi di bumi perfilman Eropa dan Hollywood. Film-filmnya nan terkenal termasuk Inglourious Basterds, Rush, dan perannya sebagai Helmut Zemo di Marvel Cinematic Universe. Kemampuan Brühl untuk bertransisi dengan mulus antara aliran dan bahasa nan berbeda membuatnya menjadi tambahan nan berbobot bagi tim movie ini.

Dalam mempersiapkan The Entertainment System Is Down, Östlund terinspirasi oleh sebuah penelitian ilmu jiwa sosial di Universitas Virginia nan berjudul ‘The Challenge Of The Disengaged Mind’. Studi ini menemukan bahwa para partisipan tidak senang menghabiskan waktu 6 hingga 15 menit sendirian tanpa melakukan apa pun selain berpikir. Ketika diberi pilihan, sejumlah besar peserta memilih untuk memberikan sengatan listrik nan tidak rawan namun menyakitkan pada diri mereka sendiri daripada menahan kebosanan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru