Kevin Hart Merencanakan ‘pencurian Jutaan Dolar’ Dalam Trailer Perdana Fight Night: The Million Dollar Heist

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Drama pidana nan bakal datang dari Peacock, Fight Night: The Million Dollar Heist akhirnya menggoda para fans dengan apa nan diharapkan. Miniseri nan bakal datang nan dibuat oleh Shaye Ogbonna ini berfokus pada kisah perampokan bersenjata nan terkenal pada malam pertarungan comeback berhistoris Muhammad Ali di tahun 1970 nan akhirnya mengubah nasib seorang laki-laki dan sebuah kota. Serial ini dikemas dengan sederet pemain nan memikat mulai dari Kevin Hart hingga Taraji P Henson dan Samuel L Jackson. Jika  para fans sudah mendapatkan gambaran sekilas tentang karakter-karakternya dalam poster-poster nan telah dirilis sebelumnya, sekarang streamer tersebut telah meluncurkan tampilan pertama/trailer dari serial ini dan para pemainnya.

Teaser baru ini memperkenalkan para pemain utama serial ini, dan menjanjikan sebuah perjalanan nan gila berasas “beberapa perihal nan betul-betul terjadi.” Secara keseluruhan, teaser baru ini dengan sempurna merangkum suasana miniseri ini dan menekankan masa-masa glam dan ganjil nan menjadi latarnya.

Miniseri ini mengulas secara mendalam tentang kejadian setelah pertarungan comeback Muhammad Ali pada tahun 1970 di Atlanta. Malam itu terkenal sebagai salah satu perampokan bersenjata terbesar dalam sejarah negara nan membikin Atlanta kacau balau. Serial ini mengikuti seorang bandar lotere, Gordon “Chicken Man” Williams (Hart), nan diduga merupakan dalang di kembali perampokan tersebut dan mengincar pesta setelahnya. Bersama dengan konsentrasi pada polisi, JD Hudson (Cheadle), nan ditugaskan untuk menyelidiki kejahatan tersebut dan merupakan salah satu detektif kulit hitam pertama di kota tersebut.

“Ketika seorang penipu berjulukan Chicken Man (Hart) mengadakan pesta untuk merayakan pertarungan dengan daftar tamu orang-orang terkaya di negara itu, malam itu berhujung dengan perampokan pidana paling berani dalam sejarah Atlanta. Dicurigai sebagai dalang dari kejahatan tersebut, Chicken Man berkeinginan untuk membersihkan namanya namun kudu meyakinkan musuh lamanya, J.D. Hudson (Cheadle), salah satu detektif kulit hitam pertama di kepolisian kota tersebut, nan ditugaskan untuk menyeret para pelakunya ke meja hijau.”

Serial ini juga menampilkan Jackson sebagai Frank Moten, Terrence Howard sebagai Richard Wheeler, Dexter Darden sebagai Muhammad Ali, Henson sebagai Vivian Thomas, dan Marsha Stephanie Blake sebagai Delores. Selain itu, para pemeran lainnya adalah Myles Bullock, Chloe Bailey, Melvin Gregg, Artrece Johnson, Jalyn Hall, Clifton Powell, Lori Harvey, Teresa Celeste, dan Rockmond Dunbar sebagai Uncle Willie.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru