Kegelapan Bangkit Di Trailer Perdana The Lord Of The Rings: The Rings Of Power Season 2

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sejak The Lord of the Rings: The Rings of Power dari Prime Video mengakhiri musim pertamanya dengan apa nan terasa seperti beberapa kejutan, para fans sangat mau tahu seberapa sigap kita dapat kembali ke Middle-earth, dan sekarang kita secara resmi mempunyai jawabannya. Pada Amazon Upfront Presentation, diumumkan bahwa Rings of Power Season 2 bakal tayang perdana pada 29 Agustus 2024. Seolah-olah itu belum cukup untuk membikin semua orang bersemangat, Prime Video juga merilis trailer pertama untuk Season 2, nan menggoda kegelapan baru nan merayap di Middle-earth.

Namun dengan sigap terungkap bahwa kegelapan ini tidak lain adalah Sauron (Charlie Vickers), dengan penampilan nan jauh lebih rapi dan halus. Dengan ancaman Sauron nan terus meningkat dan menyusup ke sebagian besar wilayah Middle-earth, para Elf, termasuk Galadriel (Morfyyd Clark), Elrond (Robert Aramayo), dan Arondir (Ismael Cruz Córdova), bersiap-siap untuk melawan kegelapan. Namun, ancaman juga menjangkau di luar bumi Elf, baik di seberang lautan menuju Númenor, maupun di pegunungan menuju kota Kurcaci Khazad-dûm.

Sementara Musim 1 berhujung dengan tiga cincin nan ditempa untuk para Peri. Trailer ini menggoda bahwa musim ini mungkin bakal menghadirkan tujuh cincin nan ditempa untuk para Kurcaci juga. Itu juga bukan satu-satunya gambaran nan familiar nan kita dapatkan dalam trailer, lantaran semuanya berhujung dengan suasana nan tidak nyaman, dengan lembah nan subur dan hijau tiba-tiba terlihat lebih mirip Mordor.

Seolah-olah belum jelas dari trailernya, Season 2 The Rings of Power bakal menjadi jauh lebih gelap. Seperti nan dikatakan oleh sutradara Charlotte Brändström dalam sebuah wawancara, kumpulan bagian baru ini “akan menjadi lebih gelap, dan bakal menjadi lebih tajam dan lebih didorong oleh karakter.” Hal ini juga diamini oleh Clark, nan dalam sebuah wawancara, menyebut para penjahat di musim ini sangat menarik. Meskipun saat ini belum banyak nan dapat disampaikan, para fans dapat percaya bahwa bakal ada lebih banyak lagi nan bakal datang, dengan penulis naskah Patrick McKay dan J.D. Payne nan telah mengerjakan Season 3.

The Rings of Power

Selain Clark, Vickers, Aramayo dan Córdova, Season 2 bakal menampilkan kembalinya Markella Kavenagh, Benjamin Walker, Charles Edwards, Daniel Weyman, Owain Arthur, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Maxim Baldry, dan Cynthia Addai-Robinson. Wajah-wajah baru nan bakal tampil antara lain Ciarán Hinds, Tanya Moddie, Rory Kinnear, Yasen ‘Zates’ Atour, Ben Daniels, Nicholas Woodeson, Oliver Alvin-Wilson, Gabirle Akuwudike, Stuart Bowman, Gavi Singh Chera, Kevin Eldon, Will Keen, William Chubb, Selina Lo, dan Calam Lynch.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru