Karen Gillan Menemukan Teman Yang Tak Terduga Dalam Trailer Perdana Late Bloomers

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Vertical telah merilis trailer Late Bloomers nan merupakan movie drama komedi mendatang nan dibintangi oleh alumni Guardians of the Galaxy, Karen Gillan. Trailer ini menampilkan Gillan sebagai seorang wanita berumur 28 tahun nan menemukan tujuan hidup baru setelah secara tak terduga menjalin persahabatan dengan seorang wanita tua nan keras kepala. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada 7 Juni di bioskop-bioskop tertentu dan di VOD.

Late Bloomers menampilkan Gillan sebagai Louise, nan sedang berjuang untuk memperkuat hidup lantaran baru saja melajang dan mencoba menemukan suaranya sebagai seorang musisi di New York, sembari berjuang melawan depresi. Trailer ini dimulai dengan keadaan nan berubah dari jelek menjadi lebih jelek ketika dia mabuk dan membikin pinggulnya patah, mengirimnya ke bangsal terapi bentuk di mana dia menjadi pasien termuda. Di sinilah dia berjumpa dengan Antonina (Margaret Sophie Stein) ketika mereka berbagi bilik sebentar, meskipun Louise dengan sigap memusuhinya dengan komentar-komentarnya tentang usia mereka nan sangat berbeda. Namun, ketika dia kemudian memandang Antonina melangkah di jalan sendirian, dia membawa wanita tua itu untuk bermalam sebelum mengembalikannya ke tempat tinggalnya. Perbuatan baiknya itu memberinya kesempatan kerja sebagai pengasuh baru Antonina, sebuah tanggung jawab nan dengan berat hati dia emban.

Seiring berjalannya film, Louise dan Antonina perlahan-lahan bakal menjembatani kesenjangan antara dua bumi mereka. Hal ini dimulai dengan penuh kebencian, dengan Antonina nan menatap tajam dan menabrak perangkat bantu jalannya dengan jijik. Mereka mulai menjelajahi realitas penuaan bersama-sama, merefleksikan kenangan dari kehidupan wanita Polandia itu dan menemukan langkah untuk berkomunikasi meskipun berbincang dalam bahasa nan berbeda. Louise menunjukkan kepada Antonina bahwa dia tidak pernah terlalu tua untuk hidup dan tidak perlu malu untuk menua, sebuah pelajaran nan mulai dia terapkan dalam hubungannya dengan pacar barunya dan ayahnya.

Late Bloomers

Melengkapi para pemeran Late Bloomers adalah Jermaine Fowler, Kevin Nealon, Talia Balsam, dan Michelle Twarowska.

Late Bloomers merupakan debut penyutradaraan movie dari co-produser Plus One, Lisa Steen, dengan mitra kreatifnya Anna Greenfield nan biasa menulis naskahnya. Film mereka awalnya memulai debutnya di SXSW pada tahun 2023, namun memerlukan waktu hingga Maret ini untuk mendapatkan pemasok – Vertical Entertainment. Penantian nan cukup lama untuk sebuah movie nan mendapat sambutan baik dan mendapat nilai 80% dari para kritikus di Rotten Tomatoes.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru