Julia Garner Terpilih Sebagai Pemeran Silver Surfer Di The Fantastic Four

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Marvel Studios telah mengumumkan empat pemeran utama untuk movie penyesuaian The Fantastic Four nan bakal datang, dan sekarang satu lagi bintang papan atas telah berasosiasi dengan para pemainnya. Menurut laporan dari Deadline, Julia Garner telah terpilih untuk berkedudukan sebagai Silver Surfer. Garner dilaporkan bakal memerankan Shalla-Bal, salah satu jenis karakter dalam komik, dan dia bakal membintangi movie ini berbareng Pedro Pascal sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm / the Invisible Woman, Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm / the Thing, dan Joseph Quinn sebagai Johnny Storm / Human Torch.

Detail cerita dari The Fantastic Four tetap sangat sedikit. Namun, rumor nan beredar mengatakan bahwa movie ini bakal mengambil setting di masa lalu, mengingat pengumuman casting original dari Marvel menampilkan konsep seni nan tampaknya berasal dari tahun 1960-an. Ini juga bukan pertama kalinya Silver Surfer bakal terlihat di layar – karakter ini muncul di Fantastic Four produksi 20th Century Fox: Rise of the Silver Surfer pada tahun 2007. Dalam movie tersebut, Silver Surfer jenis laki-laki pertama kali berkompetisi dengan Fantastic Four sebelum bekerja sama untuk menghentikan penjahat super Galactus. Belum jelas ke arah mana karakter Silver Surfer jenis Garner bakal dibawa, namun produksi movie ini kabarnya bakal segera dimulai.

Hanya sedikit rincian lain tentang movie ini nan telah dikonfirmasi, ialah The Fantastic Four bakal disutradarai oleh Matt Shakman (WandaVision) dari sebuah skenario nan ditulis oleh Jeff Kaplan, Ian Springer, Eric Pearson, dan Josh Friedman. Bos Marvel, Kevin Feige, dikabarkan bakal menjadi produser berbareng Nick Pepin dan Grant Curtis.

Bagi Garner, masuknya dia ke MCU adalah puncak dari kariernya nan sudah luar biasa. Garner pertama kali melejit menjadi bintang sebagai penjahat nan pemarah, Ruth Langmore, dalam serial drama Netflix nan banyak dipuji, Ozark. Untuk perannya di Ozark, Garner menerima pujian kritis, memenangkan tiga penghargaan Primetime Emmy Awards untuk kategori Outstanding Supporting Actress in a Drama Series, dan juga Golden Globe. Garner kemudian juga menerima banyak pujian atas peran utamanya dalam miniseri Netflix berjudul Inventing Anna, di mana dia memerankan penipu terkenal Anna Sorokin. Baru-baru ini dia terlihat dalam movie thriller The Royal Hotel berbareng Jessica Henwick dan Hugo Weaving. Selanjutnya, Garner bakal mendalami peran nan menakutkan, lantaran dia baru-baru ini berasosiasi dengan para pemeran movie Wolf Man dari Universal dan Blumhouse berbareng Christopher Abbott sebagai pemeran utama.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru