Joker Dan Harley Quinn Menari Di Bawah Sinar Bulan Dalam Poster Pertama Joker: Folie à Deux

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sang Clown Prince of Crime siap untuk kembali, dan dia tidak bakal sendirian saat kembali ke layar lebar. Warner Bros. siap untuk memulai kampanye pemasaran film Joker: Folie à Deux, dengan merilis poster pertama untuk sekuel ini nan menampilkan kedua karakter utama sekuel ini berpelukan sembari berdansa. Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) telah memantapkan dirinya sebagai simbol inspirasi bagi para penjahat di Gotham City, namun apa nan dapat ditawarkan oleh Harleen Quinzel (Lady Gaga) agar keduanya dapat mengambil alih kota tersebut?

Ada banyak antisipasi dalam perihal perilisan Joker: Folie à Deux. Warner Bros. juga telah mengumumkan bahwa trailer pertama untuk movie Todd Phillips terbaru ini bakal dirilis pada tanggal 9 April. Tidak banyak nan diketahui tentang kisah cinta nan bakal terjadi antara Joker dan Harley Quinn, namun berasas perulangan lain dari karakter-karakter tersebut, perihal ini tidak bisa berfaedah sesuatu nan baik bagi penduduk Gotham.

 Folie à Deux

Film Joker pertama mengikuti Arthur Fleck nan berjuang dengan masalah kesehatan mental dan tidak dapat menjalani kehidupan nan diinginkannya. Ketika komedian nan kandas ini terus mengalami nasib buruk, sesuatu nan menghentak di dalam dirinya, membuatnya menjadi karakter nan dikenal dan dicintai oleh para penonton. Film pertama diakhiri dengan Joker nan dikirim ke penjara setelah membunuh Murray Franklin (Robert De Niro) di televisi nasional, nan mungkin dapat mengarah pada kisah-kisah sekuelnya. Lagipula, sebagian besar perulangan Joker dan Harley Quinn biasanya berjumpa saat Clown Prince of Crime dipenjara.

Selain Joker: Folie à Deux nan menampilkan kembalinya Joaquin Phoenix ke dalam peran nan membuatnya memenangkan Academy Award dan pengenalan Lady Gaga sebagai pemeran baru, sekuel ini bakal menampilkan Zazie Beetz nan bakal berkedudukan sebagai Sophie Dumond sekali lagi. Namun Todd Phillips juga siap untuk memperkenalkan pemain-pemain baru ke dalam filmnya, dengan Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland dan Steve Coogan berasosiasi dengan para pemeran movie ini dalam peran nan tidak disebutkan. Panggung diatur untuk dua penjahat paling ikonik di Kota Gotham untuk merajalela di jalanan saat mereka jatuh cinta.

Joker: Folie à Deux bakal tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru