Johnny Depp Akan Berperan Sebagai Iblis Berhadapan Dengan Jeff Bridges Sebagai Tuhan Di Film The Carnival At The End Of Days

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Sutradara Terry Gilliam telah mengkonfirmasi bahwa bintang Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, bakal berkedudukan sebagai Iblis berbareng dengan pemenang Academy Award, Jeff Bridges, sebagai Tuhan dalam movie The Carnival at the End of Days. Berbicara baru-baru ini dengan majalah Premiere, Gilliam mengkonfirmasi pemeran Tuhan dan Iblis dalam movie tersebut, serta mengungkapkan bahwa bintang Aquaman dan Dune, Jason Momoa, serta tokoh Star Wars dan The Man Who Killed Don Quixote, Adam Driver, juga telah berasosiasi dalam proyek ini.

Gilliam mau berjumpa kembali dengan bintang Fear and Loathing in Las Vegas, Johnny Depp, dalam The Carnival at the End of Days, dan sang sutradara juga menggoda alur cerita movie tersebut.

Tuhan memusnahkan umat manusia dan satu-satunya karakter nan mau menyelamatkan mereka adalah sang Iblis, dan Johnny Depp berkedudukan sebagai Iblis. Ini adalah kisah sederhana tentang Tuhan nan hendak memusnahkan umat manusia lantaran telah merusak taman Bumi nan indah.

Hanya ada satu karakter nan mencoba menyelamatkan umat manusia dan itu adalah Iblis, lantaran tanpa umat manusia, dia bakal kehilangan pekerjaannya dan dia adalah karakter nan kekal, sehingga hidup tanpa pekerjaan itu mengerikan. Jadi dia menemukan beberapa anak muda dan dia mencoba meyakinkan Tuhan bahwa anak-anak muda ini adalah Adam dan Hawa nan baru. Tuhan tetap bisa memusnahkan umat manusia. Ini adalah sebuah komedi.

Meskipun Depp telah diincar untuk memerankan tokoh Iblis sejak akhir tahun lalu, ini adalah kali pertama kita mendengar keterlibatan Jeff Bridges dalam movie ini. Terkenal lantaran perannya dalam film-film seperti Tron, The Big Lebowski, True Grit, dan Crazy Heart, Bridges bakal berkedudukan sebagai Tuhan dalam The Carnival at the End of Days, dengan Gilliam mengungkapkan pada Premiere gimana penggambaran sang Tuhan bakal berbeda dengan inkarnasi-inkarnasi sebelumnya.

“Dia tidak bakal menjadi Tuhan nan biasa kita kenal. Dalam film, Tuhan adalah alam. Tapi alam nan bisa berbincang kepada Anda… Saya bakal memerlukan animasi untuk menghidupkannya, lantaran itu bakal menjadi rumit, lantaran kudu realistis dan bakal sangat mahal.”

Gilliam, nan bakal menerima penghargaan Cristal kehormatan pencapaian seumur hidup di pagelaran movie animasi Annecy, juga memberikan berita terbaru mengenai produksi, dengan mengatakan bahwa dia “mencoba untuk menentukan dengan tepat kapan dan di mana movie ini bakal dibuat.” Pembuatan movie The Carnival at the End of Days saat ini dijadwalkan bakal dimulai pada Januari 2025.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru