Jessica Henwick Melengkapi Jajaran Pemeran Huntington Yang Dibintangi Glen Powell

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Setelah pengumuman bergabungnya Ed Harris dan Margaret Qualley sebagai pemeran dalam movie Huntington nan dibintangi oleh Glen Powell, tampaknya para pemeran movie nan bakal datang ini semakin komplit dengan bergabungnya Jessica Henwick (Glass Onion). Huntington, nan didukung oleh perusahaan produksi Studiocanal dan A24, juga dipastikan bakal dibintangi oleh Topher Grace, Raff Law, dan Zach Woods, dengan John Patton Ford sebagai sutradaranya. Setelah menulis dan menyutradarai debut movie layar lebarnya, Emily the Criminal, Huntington bakal menandai kiprah kedua Ford dalam menyutradarai movie panjang.

Henwick baru-baru ini membintangi movie thriller psikologis Australia The Royal Hotel nan disutradarai oleh Kitty Green, dan juga dijadwalkan tampil berbareng Hunter Schafer dalam movie seram mendatang Cuckoo, nan bakal tayang perdana di Amerika Serikat pada tanggal 2 Agustus. Ia mungkin paling dikenal lantaran perannya sebagai Nymeria Sand dalam Game of Thrones Musim 5-7 sebagai pemain berulang di Game of Thrones, penampilannya sebagai Jessika “Testor” Para dalam Star Wars: The Force Awakens, dan nan terbaru adalah penggambarannya sebagai Peg, asisten pribadi Birdie nan selalu siap sedia, dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery. Peran-peran sebelumnya tampaknya menyeimbangkan komedi dengan drama, movie laku fiksi ilmiah dengan nama-nama indie nan lebih bersahaja, membuatnya menjadi tambahan nan menarik untuk apa nan dikatakan oleh tim Huntington sebagai “film thriller balas dendam nan penuh dengan ketegangan.”

Huntington bakal menampilkan tokoh favorit Hollywood saat ini, Glen Powell, sebagai Becket Redfellow, pewaris kekayaan miliaran dolar nan monumental. Jauh dari karisma Powell nan menyenangkan dalam peran-peran sebelumnya, movie ini bakal menampilkan tokoh Anyone But You ini sebagai personil golongan elit nan keras kepala dan bakal melakukan apa saja untuk mendapatkan apa nan layak dia dapatkan – alias setidaknya, apa nan dia yakini layak dia dapatkan.

Meskipun disebut sebagai “thriller balas dendam,” rincian nan tepat dari “balas dendam” nan dikejar dalam Huntington belum diketahui. Tidak banyak perihal lain tentang plot movie ini selain penjelasan karakter Powell. Namun naskah sutradara Ford disebut-sebut banyak mengambil inspirasi dari movie komedi hitam tahun 1949, Kind Hearts and Coronets, nan menampilkan seorang calon bangsawan nan mau merebut secara paksa gelar keluarganya dengan membunuh delapan orang nan mendahuluinya dalam garis suksesi.

Tanggal rilis untuk movie ini tetap belum ditentukan. Namun dengan syuting nan telah dipastikan bakal segera dilakukan, para fans Glen Powell dan Jessica Henwick berambisi tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memandang apa nan bakal terjadi dalam movie thriller balas dendam ini – dan apa sebenarnya “balas dendam” nan mereka rencanakan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru