Jerry Bruckheimer Mengonfirmasi Bahwa Film Pirates Of The Caribbean Terbaru Akan Menjadi Sebuah Film Reboot

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Film terbaru dari franchise Pirates of the Caribbean nan sangat terkenal ini bakal digarap ulang, demikian nan dikonfirmasi oleh produser Jerry Bruckheimer. Berbicara dengan Comicbook.com, Bruckheimer, nan telah menjadi produser di kembali franchise Beverly Hills Cop, Top Gun, Bad Boys, Pirates of the Caribbean, dan National Treasure, mengungkapkan bahwa movie Pirates selanjutnya bakal menjadi cerita baru dengan aktor-aktor baru ( sekaligus memberikan info terbaru mengenai movie Top Gun berikutnya).

“Sulit untuk mengatakannya. Anda tidak tahu, Anda betul-betul tidak tahu. Anda tidak tahu gimana mereka bisa bersatu. Anda hanya tidak tahu. Karena dengan Top Gun, Anda mempunyai seorang tokoh nan ikonik dan brilian. Dan berapa banyak movie nan dia mainkan sebelum dia bermain di Top Gun, saya tidak bisa mengatakannya. Tapi kami bakal membikin ulang Pirates, jadi itu lebih mudah untuk digabungkan lantaran Anda tidak perlu menunggu tokoh tertentu.”

Pirates of the Caribbean

Setelah rilis movie kelima, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, pada tahun 2017, obrolan mengenai seri keenam dimulai. Film ini berhujung dengan catatan nan menyisakan ruang untuk cerita lebih lanjut lantaran karakter Will Turner (Orlando Bloom), Elizabeth Swann (Keira Knightley), dan Davy Jones (Bill Nighy) semuanya muncul di akhir film. Disney tampaknya mau memanfaatkan momentum tersebut, dengan Bruckheimer mengumumkan bahwa movie keenam sedang dalam pengembangan dengan Joachim Rønning nan bakal kembali sebagai sutradara.

Disney kemudian mengambil langkah dengan mempekerjakan penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, sebelum keduanya hengkang lantaran perbedaan kreatif, dan pada tahap ini, movie tersebut mulai disebut sebagai “reboot”. Mantan penulis Pirates, Ted Elliott, dan salah satu penulis The Last of Us, Craig Mazin, kemudian didatangkan pada akhir tahun 2019 untuk reboot tersebut. Pada September 2023, Mazin menyatakan bahwa naskahnya dan Elliott telah dibeli oleh Disney, dan produksi terhenti lantaran pemogokan WGA.

Tidak hanya itu, movie spin-off nan bakal dibintangi oleh Robbie juga dikonfirmasi sedang dalam proses pengerjaan, setelah diumumkan pada tahun 2020. Pada saat nan berbeda, Christina Hodson, nan dikenal dengan karyanya di Birds of Prey dan Bumblebee, dilaporkan terlibat dalam pembuatan skenario, tetapi pada tahun 2022, Robbie menyatakan bahwa proyek tersebut telah berhenti. Bruckheimer kemudian menanggapinya dengan menambahkan bahwa movie tersebut bakal tetap dibuat, namun sekuel baru Pirates juga bakal tetap dibuat.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru