Jeremy Renner & Mila Kunis Bergabung Dengan Proyek Knives Out 3

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pemeran movie ketiga Rian Johnson dalam franchise Knives Out terus bertambah, dengan Jeremy Renner dan Mila Kunis nan bakal membintangi Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery.

Menurut laporan dari Variety dan Deadline, Renner dan Kunis bakal berasosiasi dengan para pemain nan jumlahnya terus bertambah. Seperti halnya dengan sebagian besar pemeran franchise Knives Out, peran kedua tokoh tersebut tetap diselimuti misteri untuk saat ini.

Sebelumnya, Kerry Washington dan Glenn Close juga dilaporkan telah berasosiasi dalam movie ini, berbareng dengan Josh O’Connor (Challengers), Cailee Spaeny (Civil War), dan Daniel Craig nan bakal mengulangi perannya sebagai Benoit Blanc.

Renner terkenal dengan perannya sebagai Hawkeye di seluruh Marvel Cinematic Universe. Dia juga membintangi film-film seperti S.W.A.T., 28 Weeks Later, The Hurt Locker, The Town, franchise Mission: Impossible, dan tetap banyak lagi. Saat ini dia juga membintangi serial Paramount+, Mayor of Kingstown.

Bagi Renner, proyek ini juga bakal menjadi movie pertama nan bakal dibintanginya setelah kecelakaan mobil salju nan terjadi tahun lalu, nan menyebabkan Renner dirawat di rumah sakit lantaran trauma dada akibat barang tumpul dan lebih dari 30 patah tulang.

Kunis terkenal dengan peran televisinya dalam komedi terkenal That ’70s Show, serta mengisi bunyi Meg Griffin dalam aktivitas Family Guy di FOX. Baru-baru ini, Kunis membintangi movie Luckiest Girl Alive pada tahun 2022, dan bakal membintangi movie komedi Goodrich pada tahun 2024 berbareng Micheal Keaton.

Film ketiga ini bakal kembali ditulis dan disutradarai oleh Johnson, nan sebelumnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Best Adapted Screenplay atas karyanya di movie Glass Onion pada tahun 2022. Johnson juga memproduseri proyek ini berbareng Ram Bergman. Selain bintang James Bond, Daniel Craig, franchise Knives Out juga telah dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas seperti Jamie Lee Curtis, Ana de Armas, Chris Evans, Edward Norton, Dave Bautista, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, dan banyak lagi, jadi kita bisa mengharapkan deretan bintang utama lainnya untuk movie berikutnya. Dua titel sebelumnya sukses membikin penonton terus menebak-nebak hingga saat-saat terakhir ketika Benoit Blanc dengan sempurna mengungkap kebenaran.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru