Jazz Oldiest Dan Jazz “ringan” Hadir, Pengunjung Lepas Kangen Di Java Jazz Festival 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jazz Oldiest

Cinemags dalam Java Jazz Festival 2024, menghadiri penampilan:

  OKAAY , Afhan ,Thiago Genthil dan Barry Likumahuwa, Keyon Harrold, Elfa Zulham dan Dira.

Adapun kontributor Cinemags bersama tamu fans jazz dari Philipina, berkesempatan pula mengikuti:

penampilan unik Leo Amuedo, Joyce Wrice, Jessie Reyez, Mea Shahira, Kennedy Administration, Incognito, Laufey

Baca juga :Laufey Sukses Menghipnotis

Laufey

Terasa sekali para fans Jazz terbagi menjadi dua bagian, para gen Z dan Alpha terlihat begitu antusias menunggu penampilan para musisi di BNI Hall dan Teh Sosro Hall.

Adapun para fans Jazz Oldiest, berkumpul di Brava FM dan A Mild Stage . Mereka rata-rata merindukan kehadiran para musisi masa lampau , seperti FourPlay , alm Glenn Fredly dan lain-lain.

Seorang supir taksi pun menyampaikan bahwa dia mengenang masa-masa sepuluh tahun lalu, saat dimana pemain jazz kelas berat datang ke Indonesia.

“Bung Glenn tak bakal pernah melewatkan untuk bermain disini”, kenangnya

Menurut para fans Jazz Oldiest, masa-masa kehadiran nan ditunggu-tunggu sudah mulai memudar dan mereka pun hanya mengenang.

OKAAY

Cinemags, berkesempatan pula untuk mewawancarai OKAAY, ini dikarenakan dalam video klipnya menampilkan semacam cerita bersambung. Ini menarik bagi Cinemags dan berikut ini adalah rangkumannya.

Okaay nan terdiri dari Niko Al Hakim alias Okin dan Nicky Kay

Di hari pertama sukses menyihir para penonton Java Jazz Festival 2024 lewat penampilannya.  Nicky Kay menyampaikan pula bahwa penampilan Okaay sore itu di Java Jazz Festival 2024 merupakan penampilan untuk kedua kalinya.

Tahun lampau juga mendapat panggung dan sukses membikin penonton berjoget bersama.Kali ini merekapun sukses menghipnotis penonton, nan tadinya hanya ikut-ikutan berdiri, untuk kemudian berjoget.

Saat disinggung bakal video klipnya nan dibuat seakan bersambung serta apakah tertarik jika diberikan kesempatan untuk mengisi lagu soundtrack sebuah film

Spontan mereka berdua menjawab,

“Sangat mengharapkan perihal tersebut, lantaran pastinya bakal seru sekali dan menjadi pengalaman tak terlupakan”

Mereka berdua pun berambisi bisa kembali diundang untuk tampil di Java Jazz Festival tahun depan, untuk menghibur semua pengunjung

Kontributor : Hera

Editor : Nuty Laraswaty

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru