James Gunn Konfirmasi Kehadiran Deathstroke Di Dcu

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kurang dari satu minggu setelah sutradara James Gunn memberikan pembaruan status mengenai perkembangan syuting movie Superman, co-CEO DC Studios ini kembali memberikan berita terbaru nan menarik. Saat berinteraksi dengan seorang fans di Instagram pribadinya, Gunn mengungkapkan bahwa dia memang mempunyai rencana untuk movie penjahat legendaris DC, Deathstroke, di DCU. Di bawah sebuah postingan nan menunjukkan dirinya mengenakan kaos komik Superman, seorang fans meminta Gunn untuk mengedipkan mata jika dia mempunyai rencana untuk Deathstroke, nan kemudian ditanggapi dengan sebuah emoji kedipan mata. Slade Wilson, adalah salah satu tokoh antagonis Batman nan paling ikonik, namun sejarahnya dalam live-action kurang memuaskan bagi para fans karakter tersebut.

Deathstroke muncul di Justice League tahun 2017, serta jenis director’s cut tahun 2021, Justice League karya Zack Snyder. Namun, karakter tersebut bukanlah tokoh antagonis utama dan malah diledek sebagai bagian dari masa depan nan tidak pernah tiba. Joe Manganiello, nan terkenal lantaran perannya dalam True Blood memerankan karakter tersebut secara singkat. Gunn tidak menyebut dalam postingannya jika Manganiello bakal mengulangi perannya tersebut. Deathstroke juga memainkan peran mini dalam semesta CW DC.


Sejak Gunn pertama kali mengambil alih posisi co-CEO DC Studios berbareng Peter Safran, dia terus memberikan info terbaru kepada para fans tentang casting dan produksi, dan apalagi menyanggah rumor nan beredar dari waktu ke waktu. Baru-baru ini, Gunn menggunakan media sosial untuk mengumumkan bahwa Frank Grillo bakal tampil sebagai Rick Flag Sr. di Peacemaker Season 2, nan baru-baru ini mulai diproduksi. Grillo telah dikonfirmasi untuk mengisi bunyi karakter tersebut dalam serial animasi Creature Commandos, dan ini adalah contoh pertama dari seorang tokoh nan memerankan karakter DCU dalam animasi dan live-action. Gunn juga baru-baru ini memamerkan penampilan pertama dari tokoh baru Clark Kent, David Corenswet, dengan kostum Superman nan baru. Para fans sangat menghargai kejujuran dan transparansi seperti ini, sesuatu nan sama sekali tidak dimiliki oleh pesaing terbesar DCU, Marvel Studios, nan beraksi dengan penuh kerahasiaan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru