Intip First Look Dari Film The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kegelapan di bagian Middle-earth ini mulai memudar seiring dengan dirilisnya gambar-gambar terbaru dari The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim. Film animasi nan bakal datang ini berlatar belakang bumi khayalan nan dibangun oleh J.R.R. Tolkien, dan muncul sebagai movie animasi pertama dari Warner Bros Discovery. Berlatar belakang bumi The Lord of the Rings, The War of the Rohirrim bakal mengikuti jejak movie penyesuaian pertama The Lord of the Rings nan juga merupakan proyek animasi. Dunia One Ring telah menjadi konsentrasi utama dalam beberapa waktu terakhir ini dengan beragam proyek baru nan bakal datang. Film animasi ini bakal membawa kita kembali ke masa lampau ke masa pemerintahan raja Rohan nan terkenal, Helm Hammerhand, nan namanya diambil dari nama tembok besar di Rohan, Helm’s Deep.

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim menjadi tajuk utama dalam Festival Film Animasi Internasional Annecy. Sebagai bagian dari aktivitas tersebut, Entertainment Weekly telah mengungkapkan beberapa gambar dari movie nan bakal datang nan memperkenalkan para fans Middle-earth kepada para pahlawan dan penjahat berikutnya nan bakal mewarnai dunia.

Pengisi bunyi untuk movie ini meliputi Brian Cox sebagai Helm Hammerhand, Gaia Wise sebagai Hèra, Luke Pasqualino sebagai Wulf, Miranda Otto sebagai Éowyn, dan Shaun Dooley sebagai Freca. Dan mengingat bahwa movie ini berlatar ratusan tahun sebelum Eowyn lahir, Otto kemungkinan besar bakal memberikan narasi dan/atau membintangi segmen kilas maju.

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim bakal membawa kita kembali ke Middle Earth, tetapi menggali lebih dalam ke masa lalu, khususnya 183 tahun sebelum peristiwa nan terjadi di “The Two Towers”. Penonton bakal mendapatkan wawasan tentang kehidupan dan masa-masa Helm Hammerhand, Raja Rohan nan dihormati. Narasinya berkisar pada upaya Helm untuk menggagalkan serangan Dunlendings. Sebagai tokoh krusial dalam cerita Middle Earth, legenda Helm diabadikan selamanya dengan tembok Helm’s Deep nan dinamai untuk menghormatinya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru