Inilah Alasan Alan Ritchson Bergabung Dengan Film The Ministry Of Ungentlemanly Warfare’

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Aktor Alan Ritchson telah memanfaatkan pengalamannya di Reacher dengan baik. Tidak hanya serial ini menjadi salah satu tayangan streaming nan paling banyak ditonton, tapi dia juga menggunakan kesuksesan tersebut untuk membangun pekerjaan filmnya nan sedang berkembang. Berikutnya untuk laki-laki bertubuh raksasa ini adalah The Ministry of Ungentlemanly Warfare, sebuah movie mata-mata dari Guy Ritchie. Berdasarkan kitab karya Damien Lewis, cerita ini mengikuti sebuah organisasi rahasia nan dibentuk pada tahun 1940 setelah ada permintaan dari Perdana Menteri Winston Churchill dan digunakan untuk mengatur operasi rahasia nan dirancang untuk mengalahkan Nazi. Ritchson beradu akting dengan Henry Cavill, Henry Golding, Eiza González, Alex Pettyfer dan Hero Fiennes Tiffin. Dalam movie ini, Ritchson berkedudukan sebagai Anders Lassen, nan terinspirasi dari seorang tentara Denmark nan sangat terampil menggunakan busur dan anak panah.

Ritchson mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa, lantaran kesuksesan Reacher, dia mendapatkan banyak tawaran untuk movie nan memungkinkannya untuk memilih-milih pekerjaan nan bakal diambilnya. Namun demikian, ketika kudu berbincang dengan Ritchie, keinginannya nyaris tidak bisa disembunyikan, jadi ketika kesempatan untuk berbincang dengan sang sutradara melalui panggilan video muncul, dia sangat antusias.

“Saya sangat selektif dengan apa nan saya lakukan. Kami berjumpa di Zoom. Dia berada di London dan saya di Toronto sedang syuting, dan kami hanya berbincang tentang barbekyu, memanggang steak, pub favoritnya. Kami baru saja mengenal satu sama lain sebagai dua orang laki-laki selama 45 menit. Saya terus berpikir, ‘Kapan pertanyaan tentang movie ini bakal muncul dan apa nan bakal kami lakukan? Pada akhirnya, dia berkata, ‘Saya sangat menyukaimu. Saya pikir kita bisa bersenang-senang bersama. Apakah Anda mau membikin movie dengan saya? Tentu saja saya mengatakan bahwa saya mau sekali. Dia adalah seorang legenda. Beberapa minggu kemudian, sebuah tawaran datang untuk berkedudukan sebagai Anders Lassen.”

Ini adalah pengalaman nan betul-betul baru bagi Alan Ritchson. Seorang laki-laki nan begitu terbiasa mengetahui setiap kata dari perbincangan di naskah memasuki bumi nan serba cepat, gurauan unik Inggris dan dia segera mempelajari pasang surutnya langkah kerja proyek Guy Ritchie.

“Saya menyelesaikan syuting malam pada hari Sabtu pagi di Toronto, dan dijadwalkan untuk syuting dengan Guy pada hari Senin di Turki,” kata Ritchson. “Pada saat saya mendarat, saya adalah seorang pemanah dan sudah hafal naskahnya. Namun kemudian, pada hari pertama, seseorang datang menjemput saya untuk berjumpa dengan Guy di dalam trailernya. Henry Cavill ada di sana dan mereka membicarakan tentang pekerjaan segmen untuk hari itu. Dengan sedikit bingung, saya berkata, ‘Tunggu, apa nan bakal kita lakukan sekarang? Mereka berkata, ‘Lupakan naskahnya, kita tidak sedang syuting dengan naskah. Kita bakal membikin sesuatu nan lebih baik. Itu sangat menyenangkan. Ini adalah movie nan paling keren dan salah satu nan terbaik dari Guy.”

The Ministry of Ungentlemanly Warfare bakal tayang di bioskop pada 19 April.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru