Ini Dia Official Trailer Film Horor Pusaka

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Film Horor Pusaka

-MVP Pictures bekerja-sama dengan A&Z Films merilis trailer resmi untuk movie seram terbaru mereka, “Pusaka”, melalui kanal YouTube MVP Pictures.

Setelah merilis teaser poster di akun IG @mvppictures dan @filmpusaka, movie nan digarap oleh sutradara ternama Rizal Mantovani ini semakin dinantikan oleh para fans movie horor.

Produksi dan Kolaborasi

Film “Pusaka” diproduseri berbareng oleh Amrit Punjabi, setelah kesuksesan besar dengan movie “Kereta Berdarah” nan tayang pada awal Februari 2024.

Penulisan cerita “Pusaka” dibantu oleh Husein M. Atmodjo, dan movie ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024.

Sinopsis dan Elemen Cerita

Menurut Rizal Mantovani, “Pusaka” menawarkan sebuah movie seram nan penuh dengan misteri, menggambarkan gimana sifat original manusia muncul ketika mereka berada dalam titik tekanan terendah.

“Film ini lebih seram dan sadis daripada setan manapun, dengan adegan-adegan menegangkan nan sangat mengenai dengan cerita dan pemecahan misterinya,” kata Rizal.

Trailer berdurasi 1 menit 35 detik memberikan gambaran alur nan tidak tertebak, diharapkan dapat membikin penonton penasaran.

Cerita dan Karakter

“Pusaka” bercerita tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor berjulukan Risang Wisangko (Slamet Rahardjo Djarot).

Diwariskan kepada kedua anaknya, Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen), serta dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam), dan Darmo (Coki Anwar).

Rumah tersebut sedang direnovasi untuk dijadikan museum, menyimpan beragam arca, prasasti, dan senjata berhistoris nan berumur ratusan tahun.

Namun, sekelompok pekerja nan dipimpin oleh Nina (Shareefa Daanish), termasuk Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani), dan Ade (Ikhsan Samiaji)

Menemukan kutukan nan terlepas dari sebuah barang pusaka di dalam bunker rumah tersebut.

Kutukan ini membawa mereka ke dalam serangkaian kejadian menyeramkan dan penuh misteri.

Film Horor Pusaka

Pemeran 

Film ini menampilkan ensemble cast nan solid, termasuk ;

  • Slamet Rahardjo Djarot,
  • Bukie B. Mansyur,
  • Shofia Shireen,
  • Joseph Kara,
  • Sahila Hisyam,
  • Coki Anwar,
  • Shareefa Daanish
  • , Susan Sameh,
  • Ajil Ditto,
  • Ully Triani, dan
  • Ikhsan Samiaji.

Para pemain ini diharapkan bisa membawa cerita ke dalam ranah seram nan seru dan menegangkan.

Kabar Selanjutnya

Film “Pusaka” bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024 #filmpusaka

Penggemar dapat mengikuti perkembangan terbaru tentang movie ini melalui media sosial MVP Pictures.

Untuk support lebih lanjut, diharapkan fans dan media menyebut @mvppictures_id dan @filmpusaka serta menggunakan tagar #filmpusaka dalam setiap postingan dan liputan di media sosial.

Dengan konsep cerita nan unik dan eksekusi nan menjanjikan, “Pusaka” diharapkan menjadi salah satu movie seram terbaik tahun ini

#filmpusaka  membawa penonton dalam pengalaman seram nan mendebarkan dan penuh kejutan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru