Ini Dia Judul Resmi Dari Knives Out 3

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Netflix akhirnya mengumumkan titel resmi Knives Out 3 dan agenda rilis untuk movie terbaru dari franchise misteri pembunuhan besutan Rian Johnson ini. Melalui teaser nan baru saja dirilis, Netflix mengkonfirmasi bahwa Knives Out 3 sekarang telah resmi diberi titel Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery. Johnson juga menggunakan media sosial untuk mengungkapkan bahwa dia bakal segera memulai produksi proyek tersebut, nan dijadwalkan bakal memulai debutnya pada tahun 2025.

“Saya menyukai segala sesuatu tentang whodunnits, tetapi salah satu perihal nan paling saya sukai adalah sungguh mudahnya aliran ini berubah-ubah,” tulis Johnson. “Ada banyak sekali spektrum nada dari Carr hingga Christie, dan menjelajahi rentang tersebut adalah salah satu perihal nan paling menarik dalam membikin movie Benoit Blanc. Kami bakal segera memulai produksi movie ke-3, dan saya sangat, sangat antusias untuk membagikan judulnya, nan memberikan sedikit petunjuk ke mana movie ini bakal dibawa.”

Selain itu, video pengumuman untuk Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery juga menampilkan sulih bunyi dari Daniel Craig, nan bakal mengulangi peran ikoniknya sebagai Benoit Blanc dalam movie ketiga. Dalam video tersebut, Craig memberikan rangkuman singkat tentang kasus-kasus nan telah dia selesaikan dalam dua seri pertama, sekaligus menggoda bahwa dia bakal menghadapi kasus nan paling rawan dalam movie whodunnit mendatang.

Film ketiga ini bakal kembali ditulis dan disutradarai oleh Johnson, nan sebelumnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Best Adapted Screenplay atas karyanya di movie Glass Onion pada tahun 2022. Johnson juga memproduseri proyek ini berbareng Ram Bergman. Saat ini, Craig adalah satu-satunya pemeran nan telah dikonfirmasi untuk sekuel ini. Selain bintang James Bond, franchise Knives Out juga telah dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas seperti Jamie Lee Curtis, Ana de Armas, Chris Evans, Edward Norton, Dave Bautista, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, dan banyak lagi, jadi kita bisa mengharapkan deretan bintang utama lainnya untuk movie berikutnya. Dua titel sebelumnya sukses membikin penonton terus menebak-nebak hingga saat-saat terakhir ketika Benoit Blanc dengan sempurna mengungkap kebenaran.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru