Imajinasi Zachary Levi Membawanya Ke Dunia Nyata Di Trailer Harold And The Purple Crayon

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Sony Pictures baru saja membagikan sebuah trailer baru dari Harold and the Purple Crayon, movie live-action nan diadaptasi dari kitab anak-anak klasik tahun 1955 karya Crockett Johnson.

Trailer ini menampilkan Zachary Levi (Shazam!) sebagai karakter tituler dalam kitab tersebut nan tiba-tiba mendapati dirinya beranjak ke bumi nyata. Sepanjang perjalanannya, dia menggunakan khayalan dan krayon ajaibnya untuk membawa kebahagiaan bagi orang-orang nan ditemuinya. Film ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 2 Agustus mendatang.

“Di dalam bukunya, Harold nan suka berpetualang dapat membikin apa pun menjadi hidup hanya dengan menggambarnya. Setelah dia tumbuh dewasa dan menarik dirinya keluar dari laman kitab dan masuk ke bumi nyata, Harold mendapati bahwa dia kudu banyak belajar tentang kehidupan nyata – dan bahwa krayon ungunya nan terpercaya dapat memicu lebih banyak kekonyolan nan lebih kocak daripada nan dia pikirkan. Ketika kekuatan khayalan tanpa pemisah jatuh ke tangan nan salah, dibutuhkan seluruh produktivitas Harold dan teman-temannya untuk menyelamatkan bumi nyata dan dirinya sendiri,” demikian bunyi sinopsisnya.

Harold and the Purple Crayon disutradarai oleh Carlos Saldanha dari skenario nan ditulis oleh David Guion dan Michael Handelman. Film ini juga dibintangi oleh Lil Rel Howery, Benjamin Bottani, Jemaine Clement, Tanya Reynolds, Alfred Molina, dan Zooey Deschanel. Film ini dieksekutif produseri oleh Jeremy Stein dan Jenny Hinkey, dengan John Davis sebagai produser.

Harold and the Purple Crayon

Sebelumnya Hollywood telah lama berupaya untuk mengadaptasi seri kitab ini namun semuanya mengalami kegagalan. Spike Jonze dikatakan pernah mencoba untuk menghidupkan kitab ini dan Steven Spielberg berbareng Amblin Entertainment juga pernah mencoba mengadaptasi buku.

Levi terkenal lantaran perannya di Shazam! Dia pertama kali mencuri perhatian dalam serial komedi mata-mata berjudul Chuck nan ditayangkan selama lima musim dari 2007-2012.  Levi juga pernah tampil dalam drama She Loves Me di tahun 2016.  Dia kemudian bermain dalam American Underdog: The Kurt Warner Story, The Unbreakable Boy, dan sekuel Shazam nan sayangnya tidak sesukses movie pertamanya..

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru