Hunter Schafer Gabung Dengan Serial Blade Runner 2099

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sementara musim ketiga Euphoria tetap terus mencari tahu kapan kamera bakal mulai bergulir, Hunter Schafer telah berasosiasi dengan jejeran pemeran Blade Runner 2099. Menurut The Hollywood Reporter, bintang The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes ini telah resmi berasosiasi dalam serial nan diangkat dari alam semesta nan diperkenalkan dalam movie klasik tahun 1982 nan disutradarai oleh Ridley Scott. Serial televisi ini sedang dikembangkan dengan penuh kerahasiaan, dan perincian mengenai karakter nan bakal diperankan Schafer tetap dirahasiakan. Blade Runner 2099 juga bakal menjadi proyek live-action pertama dari franchise ini sejak tahun 2017.

Schafer dikenal lantaran perannya sebagai Jules Vaughn dalam Euphoria, sebuah drama remaja HBO nan sukses nan mengisahkan tentang para siswa sekolah menengah dari kota fiksi East Highland, California. Meskipun sang tokoh bakal mengulangi perannya selama musim ketiga serial ini, episode-episode baru Euphoria telah mengalami banyak penundaan, sehingga agenda Schafer tersedia untuk mengambil peran dalam Blade Runner 2099. Baru-baru ini dilaporkan bahwa bagian ketiga dari Euphoria dapat mulai syuting akhir tahun ini, dengan potensi tanggal rilis pada tahun 2025 untuk episode-episode tersebut. Sementara itu, Hunter Schafer bakal berasosiasi dengan salah satu alam semesta fiksi ilmiah nan paling dicintai dalam sejarah.

Blade Runner 2099 bakal mengambil latar waktu di masa depan, bertahun-tahun setelah K (Ryan Gosling) mencoba mencari tahu kebenaran di kembali masa lalunya di Blade Runner 2049. Sementara Ridley Scott bakal terlibat dalam proyek ini sebagai produser eksekutif, Jonathan van Tulleken bakal menyutradarai dua bab pertama dari cerita ini. Silka Luisa, nan dikenal dengan karyanya dalam judul-judul seperti Shining Girls dan Halo, bakal berkedudukan sebagai showrunner Blade Runner 2099. Proyek ini bakal mengambil letak syuting di Spanyol dan Praha.

Sebelumnya diberitakan bahwa Michelle Yeoh, nan memenangkan Academy Award untuk penampilannya di Everything Everywhere All at Once, bakal menjadi pemeran utama di Blade Runner 2099. Namun seperti halnya pengumuman mengenai keterlibatan Hunter Schafer, perannya dalam serial ini dirahasiakan. Dunia Blade Runner selalu menghadirkan perdebatan mengenai makna kehidupan lantaran manusia kudu hidup dengan para replikan setiap hari, dan tidak diragukan lagi bahwa serial ini bakal mengikuti jejak proyek-proyek sebelumnya. Serial ini bakal tayang perdana di Prime Video setelah dirampungkan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru