Hunter Schafer Berjuang Untuk Bertahan Hidup Di Sebuah Resor Seram Dalam Trailer Cuckoo

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Resor biasanya merupakan tempat untuk beristirahat dan bersantai, namun Hunter Schafer tidak bakal menemukan perihal semacam itu dalam movie seram barunya nan sangat dinanti-nantikan, Cuckoo. Sebuah trailer baru telah dirilis oleh NEON, memperlihatkan bintang Euphoria ini pergi untuk tinggal berbareng ayahnya di sebuah resor di Pegunungan Alpen Jerman nan indah, di mana para visitor dan penghuninya nan asing dengan sigap menjadi perihal nan paling dikhawatirkannya. Di antara visi berdarah, suara-suara aneh, sosok menakutkan nan mengejarnya, dan Dan Stevens nan sangat menyeramkan, dia mempunyai banyak perihal nan kudu ditakuti. Namun, di tengah-tengah itu semua, ada rahasia gelap nan menghubungkan tempat itu dengan keluarganya dan bakal membikin penonton terpaku.

Trailer ini langsung menciptakan rasa tidak nyaman pada Gretchen (Schafer) nan berumur 17 tahun saat dia pindah ke rumah barunya nan menakjubkan berbareng keluarganya. Beberapa orang di resor tersebut tampaknya sudah mengenalnya meskipun belum pernah berjumpa dengannya dan jeritan menakutkan dari rimba menimbulkan kecurigaan tentang apa nan terjadi di kembali pepohonan. Ketika dia diajak bekerja di resor tersebut, dia dengan sigap mendapati bahwa resor itu juga penuh dengan pengguna nan menakutkan nan membuatnya merasa tidak disukai. Hanya ketika dia bekerja lemburlah kengerian itu betul-betul muncul, saat dia dikejar oleh seorang wanita nan mengerikan saat mengendarai sepedanya pulang ke rumah. Ada kejadian nan jauh lebih menyeramkan nan terjadi di dalam tembok resor dan keluarganya “berada di sana” untuk ikut ambil bagian di dalamnya. Segala kekacauan terjadi saat dia mencoba memperkuat dari pengejarnya sembari berkompetisi melawan orang-orang nan mempunyai motif nan lebih gelap.

Cuckoo juga dibintangi oleh Jessica Henwick, Marton Csókás, Greta Fernández, Jan Bluthardt, Àstrid Bergès-Frisbey, dan tetap banyak lagi.

Cuckoo

Memulai debutnya di SXSW awal tahun ini, Cuckoo mendapat nilai tinggi dari para kritikus, lantaran menyajikan sesuatu nan mengerikan sekaligus konyol dan memberikan kesempatan bagi Schafer untuk tampil sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya di layar lebar. Tahun 2024 mungkin bakal menjadi tahun horor, lantaran movie pengarahan Tilman Singer ini hanyalah salah satu dari deretan movie seram baru tahun ini termasuk Late Night With the Devil, I Saw the TV Glow, dan Immaculate nan bakal terus bermunculan seiring dengan berjalannya waktu. Film berikutnya nan bakal tayang adalah movie monster dari Radio Silence, Abigail, nan juga dibintangi oleh Dan Stevens berbareng Kathryn Newton, Melissa Barrera, dan Alisha Weir, dan bakal tayang di bioskop pada tanggal 19 April.

Sementara itu, Cuckoo bakal tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru