Hugh Jackman, Emma Thompson, Dan Banyak Lagi Akan Bintangi Komedi Three Bags Full: A Sheep Detective Movie

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Film produksi Amazon MGM Studios nan bakal datang, Three Bags Full: A Sheep Detective Movie, tampaknya bakal segera memulai proses produksinya dengan daftar pemeran ensembel nan secara resmi diungkapkan oleh Deadline. Film live-action nan disutradarai oleh Kyle Balda (Minions: The Rise of Gru) ini bakal dibintangi oleh sederet tokoh nan luar biasa, dan bakal dirilis di bioskop-bioskop di seluruh bumi pada tanggal 20 Februari 2026.

Hugh Jackman (The Greatest Showman) berkedudukan sebagai tokoh utama dalam movie baru ini dan berasosiasi dengan Emma Thompson (Matilda the Musical), Nicholas Braun (Succession), Nicholas Galitzine (The Idea of You), Molly Gordon (Theater Camp), Hong Chau (The Whale), Tosin Cole (Supacell), Kobna Holdbrook-Smith (Wonka), Conleth Hill (Game of Thrones), dan Mandeep Dhillon (Star Wars: The Rise of Skywalker).

Untuk tim produksi, Three Bags Full: A Sheep Detective Movie bakal diproduseri oleh Lindsay Doran dan Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title, sementara Phil Lord, Chris Miller, Aditya Sood, dan Tim Wellspring bakal menjadi produser eksekutif. Proyek ini juga bakal menandai debut movie live-action Balda setelah karyanya nan terkenal dalam animasi nan sukses seperti Minions: The Rise of Gru, Despicable Me 3 dan Minions.

Sebagai penyesuaian dari kitab bestseller internasional Leonie Swann dengan titel nan sama, Three Bags Full: A Sheep Detective Movie bakal mengikuti George Hardy nan diperankan oleh Jackman, seorang penggembala nan menyayangi domba-dombanya dan memeliharanya hanya untuk diambil bulunya. George membacakan misteri pembunuhan kepada domba-dombanya setiap malam, membayangkan mereka bisa mengerti tapi tidak pernah sekalipun menduga bahwa mereka betul-betul mengerti apa nan dibacakannya dan berdebat berjam-jam setelahnya. Jadi, ketika dia ditemukan meninggal dalam keadaan misterius, domba-domba itu segera menyadari bahwa dia dibunuh dan percaya bahwa mereka dapat menemukan langkah untuk memecahkannya. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk memecahkan misteri itu sendiri setelah menyadari kurangnya keahlian polisi lokal Tim Derry (Braun) dalam menyelidiki kejahatan nan begitu serius.

Tidak seperti novel Swann tahun 2005, Three Bags Full: A Sheep Detective Movie tidak bakal sesederhana itu namun tetap sesuai dengan jalan ceritanya. Buku ini, nan juga merupakan novel debut Swann, diterbitkan di Jerman dengan titel original Glennkill. Buku ini mendapatkan perhatian luas dalam waktu singkat, menduduki puncak tangga kitab terlaris di Jerman selama berbulan-bulan dan mendapatkan banyak penghargaan, termasuk PETA Award.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru