Guy Ritchie Akan Mengangkat Kisah Bangsawan Inggris Dengan Film Barunya Wife And Dog

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah mengunjungi kembali masyarakat kelas atas London dengan seri spin-off The Gentlemen awal tahun ini, Guy Ritchie berencana untuk kembali ke bumi bangsawan Inggris. Variety secara eksklusif mengungkapkan bahwa sang sutradara sedang mempersiapkan movie berikutnya, berjudul Wife and Dog, nan diperkirakan bakal mulai syuting pada bulan Oktober. Black Bear, rumah produksi nan bekerja-sama dengan Ritchie dalam movie terbarunya The Ministry of Ungentlemanly Warfare dan movie seram terbaru Sydney Sweeney nan berjudul Immaculate, bakal meluncurkan penjualan movie tersebut di Festival Film Cannes mendatang.

Tidak banyak nan diketahui tentang movie ini, selain bahwa movie ini bakal menandai kembalinya Ritchie ke latar nan sama dengan karakter-karakter nan penuh tindakan saling tikam dan penuh warna seperti nan ada di serial Netflix nan disebutkan di atas dan filmnya di tahun 2019 dengan titel nan sama. Mengingat kegemarannya pada movie aksi-komedi dan gangster, movie ini kemungkinan bakal mempunyai semua karakter unik style pembuatan filmnya nan apik. Daftar pemainnya pun tetap dirahasiakan, namun Variety mencatat bahwa sejumlah bintang besar sedang mengincar proyek ini. Selain menyutradarai, Ritchie juga menulis skenario dan memproduseri berbareng rekan produksi andalannya, Ivan Atkinson dan John Friedberg dari Black Bear, nan juga membantu dalam movie Ungentlemanly Warfare.

Dengan Wife and Dog, Ritchie tetap sibuk di tengah agenda nan semakin padat pada tahun 2024. Selain merilis Ungentlemanly Warfare dan The Gentlemen nan mendapat ulasan positif awal tahun ini, dia juga sedang mengerjakan movie bertabur bintang, Fountain of Youth, nan mulai syuting di Bangkok pada bulan Februari dan menampilkan John Krasinski dan Natalie Portman sebagai pemeran utamanya. Namun, nan pertama dalam daftar filmnya adalah In the Grey, nan mempertemukan kembali sang sutradara dengan Jake Gyllenhaal, Henry Cavill, dan Eiza González untuk sebuah movie tindakan perampokan nan bakal dirilis pada 17 Januari tahun depan. Lebih banyak lagi pekerjaan nan bakal dilakukan Ritchie jika semuanya melangkah dengan baik, lantaran Lionsgate telah menyatakan angan mereka agar movie ini dapat melahirkan sebuah franchise.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru