“glenn Fredly The Movie” Siapkan Sajikan Kisah Cinta Haru Glenn Fredly!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bersiaplah untuk terhanyut dalam  kisah cinta dan family sang legenda musisi Indonesia nan disutradarai oleh Lukman Sardi, “Glenn Fredly The Movie”.

Fim ini siap membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn, mulai dari masa perjuangannya di bumi musik, hingga kisah cintanya nan menyentuh hati.

Pada tanggal 25 Maret 2024 diadakannya Press Conference movie “Glenn Fredly The Movie” nan berada di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Selain dihadiri produser dan sutradara movie “Glenn Fredly The Movie”, para pemain dan juga family Glenn Fredly turut datang dalam press conference tersebut.

Mengenal Lebih Jauh

“Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, namun juga tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan nan selalu diajarkan oleh Glenn.

Film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan.

Film ini juga membujuk kita untuk kembali mengenang karya dan nilai-nilai positif nan diwariskan oleh Glenn Fredly.

Produser Daniel Mananta berambisi movie ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. “Semoga movie ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly nan luar biasa menginspirasi banyak orang,” ujiar produser “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta.

Soundtrack movie ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly nan tak lekang waktu.

Yang lebih istimewa, movie ini juga bakal menampilkan lagu baru buatan Glenn nan belum pernah dirilis, nan berjudul “Keluarga” nan dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita.

Di movie ini juga bakal memperkenalkan Eldhy Victor, sosok nan bakal turut mengisi bunyi di dalam film. Eldhy merupakan musisi nan dikenal lewat karya covernya, dengan karakter vokal nan mirip dengan Glenn Fredly.

Para Pemeran

Film ini dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Pria Utama Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Asidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

“Memainkan peran Glenn Fredly adalah sebuah lehormatan dan tanggung jawab besar. Saya berupaya semaksimal mungkin untuk membawakan karakternya dengan penuh dedikasi,” tambah pemeran Glenn Fredly, Marthino Lio.

“Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami mau menghadirkan kisah nan tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi,” kata sutradara Lukman Sardi.

Sementara itu, movie “Glenn Fredly The Movie” bakal tayang pada tanggal 25 April 2024 di bioskop! Semoga movie ini bisa mengambil nilai-nilai positif nan diwariskan oleh Glen Fredly.

Kontributor : Nayla

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru