George Clooney Dan Brad Pitt Kembali Bertemu Sebagai Pembunuh Bayaran Di Trailer Wolfs

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Ada beberapa movie tertentu nan sedang dalam proses pembuatan, namun tampaknya tidak ada nan membicarakannya. Wolfs tampaknya cocok dengan penjelasan tersebut lantaran tidak banyak nan diketahui tentang movie thriller nan bakal datang ini dengan perincian plot nan dirahasiakan. Dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt sebagai pemeran utama, Wolfs bakal datang di bioskop pada musim gugur ini, dengan penayangan perdana pada tanggal 20 September. Film thriller psikologis ini menandai kerjasama pertama antara Pitt dan Clooney sejak franchise Ocean’s Eleven dan Burn After Reading. Sebagai bagian dari kampanye promosi movie ini, Sony telah merilis sebuah teaser nan menampilkan reuni kedua tokoh ini di layar lebar.

Film ini, nan merupakan kerjasama antara Columbia Pictures dan Apple Original Films, menurut sinopsis resminya, bakal menampilkan Clooney sebagai “seorang pembunuh penghasilan ahli nan disewa untuk menutupi sebuah kejahatan kelas kakap. Namun ketika pembunuh penghasilan kedua (Pitt) muncul dan kedua ‘serigala tunggal’ ini dipaksa untuk bekerja sama, mereka mendapati malam mereka menjadi tak terkendali dengan langkah nan tak pernah mereka duga sebelumnya.”

Syuting movie Wolfs nan menampilkan dua bintang papan atas ini, dilakukan di New York City. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara Spider-Man tiga kali, Jon Watts, dan selain Clooney dan Pitt, movie ini juga dibintangi oleh Nominator Academy Award, Amy Ryan, Poorna Jagannathan (Never Have I Ever), dan Austin Abrams (Euphoria). Wolfs pertama kali diumumkan pada tahun 2021, dan kemunculannya memicu perang penawaran antik di antara banyak studio. Pada akhirnya, Apple TV Plus memperoleh kewenangan atas movie tersebut – dengan kewenangan pengedaran bioskop nan kemudian diakuisisi oleh Sony.

Wolfs

Clooney dan Pitt terkenal lantaran membintangi trilogi movie Ocean’s karya Steven Soderbergh. Keduanya juga bekerja-sama dalam movie Burn After Reading dan Confessions of a Dangerous Mind.

Proyek terbaru Clooney meliputi peran bunyi di movie IF, cameo sebagai Bruce Wayne di movie The Flash, dan penampilannya di movie Ticket to Paradise berbareng Julia Roberts. Sementara itu, Pitt belum pernah berakting dalam movie sejak Babylon dan Bullet Train nan rilis tahun 2022.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru